Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Kunker Ke Polsek Muara Tembesi

 

Newslan.id – Batanghari. AKBP Bambang Purwanto S.I.K melakukan kunjungan kerja ke Polsek Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Sabtu, 13/11/2022.

Dalam kunjungannya yang disambut langsung Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran SH bersama jajarannya dan beberapa awak media.

Turut hadir dalam kunjungan ke Polsek Muara Tembesi, Wakapolres, Kabagren, Kabag ops, Kabag intelkam, Kabag Humas, sejumlah personil dari Polres Batanghari dan para Kepala desa dari Muara Tembesi yang terdampak kemacetan akibat armada angkutan batubara.

Dalam dialognya bersama sejumlah Kepala desa terkait kemacetan akibat angkutan batubara, Kapolres menjelaskan bahwa kemacetan akibat angkutan batubara masih terus dilakukan penertiban.

“Untuk saat ini kita lakukan penertiban bagi armada yang melintas sebelum berlakunya jam operasional. Namun, para sopir sering kali mencuri-curi waktu start dengan alasan mencari kantong parkir. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga ketertiban agar tercipta suasana yang kondusif,” ujar Bambang yang baru sebulan menjabat Kapolres di Batanghari. (End’s)

Baca Juga :   Pj Bupati: Rotasi dan Mutasi Pejabat untuk Percepat Kemajuan Merangin
Mau Pesan Bus ? Klik Disini