KADES BABAKAN RADEN BERSAMA STAF HADIRI MALAM NUZULUL QUR’AN 2022 / 1443 H

 

Jabar – Bogor Cariu – Newslan.id .” pemerintah desa Babakan Raden – kecamatan Cariu – Bogor menghadiri malam NUJUL QUR’AN 1443 H / 2022 , Yang diselenggarakan pada. Senin 19/4/2022.

Turut hadir ketua MUI kecamatan Cariu, Bhabinsa – Bhabinmas BPD ,LPM tokoh masyarakat desa Babakan Raden dan seluruh staf.

H. Salvator Tarigan ( Bang Vator ) biasa disapa dalam sambutannya meminta semua Elemen warga masyarakat terutama pemuda yang mungkin pola fikirnya masih belum mapan / Dewasa, nah berangkat dari itu mari kita jaga lingkungan kita agar kondusif dan jauh dari penyalah gunaan ,NARKOBA satu lagi yang sedang marak perang Sarung , maka dari itu saya, minta semua jajaran bisa melaksanakan itu demi terciptanya desa Babakan Raden yang , Aman , Nyaman dan Kondusif.” Paparnya.

Lebih lanjut kepala desa Babakan Raden.” Semoga dengan peringatan Nujul Qur’an ini kita semua bisa menjaga dan memper erat tali Silaturahmi dan bisa mengimplementasikan makna dari Nujulul Qur’an ini sebagai motivasi menuju Ahlaqul Qarimah sekali lagi saya minta ini sudah dekat tolong para RT – RW – Kadus – Bhabinmas juga Bhabinsa untuk lebih pro aktiv untuk menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas.” Pungkas Bang Vator yang di dampingi ,Saeful Mubarok SH ,salah satu staf desa.14/2022.| Marco.

Baca Juga :   PS Merangin Melaju Ke Partai Final Di Turnamen Gubernur Cup 2024
Mau Pesan Bus ? Klik Disini