CAMAT TANJUNGSARI DAN STAF  KECAMATAN BAGIKAN TAKZIL KEPADA WARGA PENGGUNA JALAN

 

Jabar – Bogor – Newslan.id.” Bentuk kepedulian pemerintah kecamatan Tanjungsari – Bogor timur membagikan Takzil kepada warga yang melintas di jalan Transyogi jalur Tanjungsari – Ci Anjur , Bandung.

Totok Supriyadi. S.Ap. MM. camat Tanjungsari yang memimpin acara bagi bagi Takzil mengungkapkan. Hari ini kami dari pemerintah kecamatan Tanjungsari , membagikan Takzil kepada warga umum yang melintas di jalan ini, kata Totok , yang di dampingi , H. Suryana.SKM. MM , sekertaris camat Tanjungsari. 10 April 2022.

Lebih lanjut Totok , biasa disapa.” Acara ini sebagai bentuk kepedulian dan juga menindak lanjuti anjuran dari Ibu Bupati Bogor ( Ade Yasin ) yang meminta agar pemerintah kecamatan di tiap wilayah untuk menyediakan dan membagikan takzil kepada warga masyarakat di bulan suci Ramadhan ya meskipun sederhana kami senang sudah bisa berbagi .” Imbuhnya.

“Totok , menambahkan.” Kami bersama Staf juga disini ada Pol PP juga, ada perwakilan Polsek ( Babinmas ) , juga dari Koramil ( Bhabinsa ),yang membantu kami dalam acara ini.” Pungkasnya.( Marco ).

Baca Juga :   Masyarakat Desa Muaro Belengo Ikuti Isra Miraj dengan Antusias
Mau Pesan Bus ? Klik Disini