CAMAT SUKAMAKMUR ADAKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA

 

Jawa Barat – Bogor  – Newslan.id.” Pemerintahan kecamatan Sukamakmur – Bogor timur adakan Santunan kepada Anak Yatim dan buka Puasa bersama di Aula kantor kecamatan pada ,Kamis. 7 / 4 / 2022.

Menurut camat Sukamakmur . drs. Bakri Hasan . S,Ap. S.Ip.MA. Acara tersebut di laksanakan untuk menimbulkan rasa kepedulian kepada sesama terlebih di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh Berkah , Rahmat dan Ampunan dari Allah Swt , Tuhan yang Maha Esa. Alhamdulillah kami dari pemerintah kecamatan Sukamakmur hari ini bersama Staf , para Kades , juga bapak Kapolsek , Danramil Sukamakmur turut serta hadir , dan kami berbagi sedikit Rizki kepada Anak , Anak yatim.” Ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut.

Kapolsek Sukamakmur. IPTU. Pranolo .SH.

Danramil Koramil Sukamakmur . Kapten .Kav . LA. Ahmadin .

H. Huget , yang mewakili Dinas kesehatan PUSKESMAS Sukamakmur

Kasitrantib. Edi Rahman . S.Ap

Kepala Desa Sukamakmur. Ujang Sunandar. S.Pdi.

Seluruh Staf dan kepegawaian kecamatan Sukamakmur
Ketua MUI kecamatan Sukamakmur.

Ketua Karang Taruna Sukamakmur . Andika bersama Anggota.

Camat Sukamakmur . Bakri Hasan , berharaf di bulan suci Ramadhan 1443 H 2022 M, mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam beraktivitas , ini moment yang sangat baik sekali untuk, berbagi dan bersilaturahmi dengan sesama, intinya saya ,sambung Bakri Hasan ,sambil memberikan paket santunan kepada Anak yatim di lokasi, bersama seluruh Staf juga unsur MUSPIKA kecamatan Sukamakmur berharap masyarakat juga bisa menjaga Kondusivitas di wilayah ikuti dan menta’ati peraturan yang berlaku.” Tutur Bakri Hasan.

Lebih lanjut Bakri Hasan. Menyampaikan pada acara tersebut. Tadi juga saya sampaikan khusus kepada , Kasitrantib , Pak Kapolsek , Pak Danramil , agar sama sama menyampaikan , himbauan kepada, Warga masyarakat , agar menjaga, Keamanan , Keteriban , supaya tercipta Kondusivitas umat Muslim di Sukamakmur yang menjalankan Ibadah Puasa dengan Aman , dan nyaman.” Pungkasnya. 7 Maret 2022.| Marco.

Baca Juga :   Rahimah Korban AT dan SU Ucapkan Terima Kasih kepada Polres Merangin
Mau Pesan Bus ? Klik Disini