Kapolsek Gunungpuyuh AKP Didampingi Sejumlah Personel Pantau Penyaluran BPNT

 

Newslan-id – Sukabumi Kota – Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif didampingi sejumlah personel pantau penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) bulan Agustus tahun 2022 di sejumlah E-Warong yang ada di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Jum’at (16/9/2022).

Kegiatan yang dilakukan Jajaran Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan bentuk pengawasan Kepolisian terhadap penyaluran BPNT bagi Ribuan KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang tersebar di Empat Kelurahan di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

“Hari ini, Polsek Gunungpuyuh lakukan pemantauan terhadap kegiatan penyaluran BPNT di beberapa E-Warong yang tersebar di Empat Kelurahan di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi,” ujar Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif kepada awak media.

“Tentunya pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan penyaluran BPNT bagi masing-masing KPM berjalan dengan tertib dan lancar,” sambungnya.

Masih kata AKP Maulana Arif, “Kami juga telah memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan untuk memantau dan mengingatkan para KPM yang akan mengambil BPNT supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.” katanya.

Penyaluran BPNT terhadap 2102 KPM dilakukan di beberapa E-Warong yang tersebar di empat Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Sebanyak 451 KPM Kelurahan Gunungpuyuh dilayani oleh E-warong Saribanon di Jalan Gotong Royong RT. 04/05 Kelurahan Gunungpuyuh, 580 KPM Kelurahan Karamat dilayani oleh E-Warong Sabilulungan di Jalan Karamat Gang Mitra RT. 05/04 Kelurahan Karamat Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Sedangkan 525 KPM Kelurahan Sriwedari dilayani oleh E-Warong Kobe bahagia di Jalan Aminta Azmali RT. 01 / 10 Kelurahan Sriwidari dan 546 KPM Kelurahan Karangtengah dilayani oleh Agen Toko Meta di Jalan KH. A. Sanusi RT. 02 /12 dan Agen JB di Jalan Karangtengah RT. 04 /09 Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi.

Baca Juga :   Komisi A DPRD Sulsel Temui Ganjar, Minta Bantuan Selesaikan Sengketa Aset

Adapun komoditi sembako yang disiapkan pada program BPNT untuk masing-masing KPM adalah berupa 10 Kilogram Beras , 14 butir telur ayam, 1 Kilogram daging ayam, 0,5 Kilogram buah Apel dan 0,5 Kilogram kentang.(hen)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini