Kegiatan Sosial Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan

 

Jambi – Merangin – . Newslan-id. Pada hari Jumat tgl 01 April 2022 pkl 16.00 WIB Polsek Tabir Selatan mengadakan kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin Kapolsek Tabir Selatan *IPTU FAJAR NUGROHO bersama Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tabir Selatan MARIA FAJAR NUGROHO* bersama dengan Pemuda / Pemudi Tabir Selatan serta donatur yang dilaksanakan  di Jl.Siberut Desa Sungai Sahut Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin dengan bentuk pemberian 1 buah kursi roda, Paket Sembako dan bantuan uang untuk berobat

Kegiatan Jumat Berkah rutin dilaksanakan tiap minggu pada hari Jum’at oleh Polsek Tabir Selatan dan pada minggu ini diberikan kepada SURANTI yang memiliki anak yang bernama NOPAN berumur 10 Tahun mengalami kelumpuhan sejak usia 1 tahun yang beralamat di Jl.Siberut Desa Sungai Sahut Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin.

SURANTI tinggal bersama suami dan anaknya yang mana suami nya bekerja sebagai buruh harian tidak tetap dan memiliki anak yang bernama NOPAN mengalami kelumpuhan dimana kedua kaki dan tangannya tidak bisa digerakkan sejak berumur 1 tahun , dikarenakan keterbatasan biaya NOPAN tidak bisa dilakukan pengobatan dan NOPAN memiliki keinginan untuk memiliki kursi roda, Polsek Tabir Selatan bersama donatur memberikan kejutan dengan memberikan 1 buah kursi roda untuk  NOPAN dan sembako serta biaya pengobatan.(panca)

Baca Juga :   AKSI SOLIDARITAS DAN DO'A BERSAMA POLRES LAMPUNG SELATAN DENGAN PEMAIN SERTA ELEMENT SUPORTER SEPAK BOLA.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini