LPKNI Dijadikan Tempat Penelitian Skripsi Fakultas Hukum Universitas Jambi

 

JAMBI – NEWSLAN-ID. Surat Pengantar Penelitian Skripsi di Kantor Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) dari Fakultas Hukum Universitas Jambi. Kamis (24/03/2022)

Membuktikan bahwa lembaga yang di pimpin oleh Ketua Umum Kurniadi Hidayat, sudah menyatu di hati masyarakat dan para akademisi, yang salah satunya Universitas Jambi Fakultas Hukum .

Yang membuat mahasiswi yang tertarik untuk meneliti kiprah dari LPKNI, yang akan di kupas dari hulu ke hilir nya lembaga ini.

Saat mahasiswi fakultas hukum ekonomi Universitas Jambi atas nama Nabila Andini , akan mengambil tema penulisan ” Perlindungan Hukum Terhadap Konsumen Atas Produk Makanan Ringan Yang Tidak Mencantumkan Label Halal’”

Dalam kesempatan ini Nabila Andini saat ditanya apa motivasi menjadikan LPKNI sebagai rujukan dalam penelitian skripsi nya.

“Alasan saya tertarik dengan Lpkni karena Lpkni merupakan salah satu lembaga yang memberikan perlindungan terhadap konsumen dan melindungi hak konsumen, selain itu karna didalam judul skripsi saya “perlindungan hukum terhadap konsumen atas produk makanan ringan yang tidak memiliki label halal” ini saya ingin tau bagaimana peran dari lpkni ini dalam memberikan perlindungan konsumen ” ungkap Nabila.

” Harapan saya dengan adanya Lpkni ini agar dapat semakin membantu untuk memberikan perlindungan konsumen dan agar dapat menegakkan hak-hak konsumen” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Kurniadi Hidayat ketua Umum Lpkni yang diwakili Sekjen Budiyanto, sangat mengapresiasi terhadap Universitas Jambi dalam hal ini mengirim mahasiswinya untuk melakukan penelitian di Lpkni.

” Kami keluarga Besar LPKNI, sangat bangga dan mengapresiasi Universitas Jambi, atas kerjasamanya.” ujarnya.

“Semoga kedepannya agar lebih banyak lagi yang melakukan penelitian skripsi atau kerjasama dalam bentuk lainnya, mungkin adakan seminar atau kuliah umum” tambahnya. (red/Lpkni)

Baca Juga :   Arogan Dan Serakah Gunakan Kewenangan Untuk Kepentingan Pribadi, Bupati Limapuluh Kota Usulkan Istri dan Anak Jadi PHD Abidin 2023
Mau Pesan Bus ? Klik Disini