Senam Sehat Agar Tetap Bugar Di Masa Pandemi Covid-19 Kecamatan Tanjung Sari

 

Jabar – Bogor – Newslan.id .” Untuk menjaga kebugaran dan Stamina Tubuh di massa pandemi COVID -19 pemerintah Kecamatan Tanjungsari aktif gelar senam sehat di depan Kantor Kecamatan yang di ikuti seluruh Staf dan kepegawaian baik dari kecamatan maupun desa di wilayah Tanjungsari pada setiap Jum,at.

Sekertaris Camat Tanjungsari. Suryana S,K,M. MM.memberikan keterangan terkait kegiatan tersebut , Ini kegiatan Positife dalam rangka untuk menjaga kebugaran / Stamina tubuh di massa pandemi Covid -19 yang masih ada saat ini intinya itu.” Ungkapnya.

Selanjutnya Suyana. Selain itu juga ini persiapan untuk ikut lomba Senam sehat Pancakarsa yang di adakan di tingkat Kabupaten Bogor nanti, Kami dari Kecamatan Tanjungsari harus mempersiapkan personil senamnya agar nanti pada saat lomba sudah Match ( Kompak ). Dengan harapan kita bisa jadi juara. Saya bersama bapak Camat ini akan terus berkelanjutan ( Continoe ) bukan hanya ada lomba , kan kalau sehat itu kebutuhan bukan hanya Temporer tujuannya kan begitu. Salam sehat tetap jaga stamina selalu.” Pungkasnya.11/3/2022 | Marco – Red.

Baca Juga :   Disdagkop UKM Batanghari Tak Luput Dari Penggeledahan Kejari
Mau Pesan Bus ? Klik Disini