MTQ XVII Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir Resmi Dibuka

 

Jambi, Batanghari, Newslan.id. Diawali dengan pawai Ta’aruf dari seluruh Desa peserta Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan dari berbagai elemen masyarakat Desa Danau embat, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XVII Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi resmi dibuka oleh Camat Maro Sebo Ilir, M Amin SE MM, Jum’at, 11/03/2022, di Desa Danau Embat.

Dihadiri unsur Forkopimcam sekecamatan Maro Sebo Ilir, start pawai ta’aruf dimulai dari halaman SDN 149/1 Lebung kato ati, Desa Danau Embat dan berakhir dilapangan bola kaki tempat dilaksanakannya kegiatan MTQ.

MTQ kali ini diikuti oleh 7 desa dan 1 kelurahan sekecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari.

Dalam acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari juga dimeriahkan oleh penampilan kesenian kuda lumping dari Desa Bukitsari dan atraksi seni beladiri Pencaksilat Setia Hati Terate (PSHT) cabang Maro Sebo Ilir.

Kepala desa Danau Embat, Mansur Sahputra saat ditemui media ini menyampaikan, “Mohon do’a nya agar perhelatan ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses hingga selesai nanti,” ucapnya. (End’s-SPRI)

Baca Juga :   Warga Berunjuk Rasa Penolakan Pembukaan Gerai Indomaret di Desa Lesung Batu