Polsek Penengahan dan Kades Bakauheni Laksanakan Vaksinasi Di Sejumlah Pos Kampling

LAMPUNG – LAMPUNG SELATAN – NEWSLAN.ID – Dalam rangka percepatan Vaksinasi di kabupaten Lampung Selatan, Polsek Penengahan jajaran bersama kades Bakauheni melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 secara door to door di sejumlah pos kamling yang ada di dusun Siring itik, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu malam, (23/Februari/2022).

Kapolsek Penengahan Iptu. Gobel, SH, MH, menjelaskan, kegiatan malam hari ini adalah vaksinasi pos kamling, yang sasarannya yaitu masyarakat yang memang disiang harinya sibuk bekerja, maka diadakan vaksin pos kamling secara door to door yang dimulai sejak pukul 21.00 wib hingga malam 23.00 wib.

Sementara Kapolsek iptu Gobel. SH. MH, mengatakan dalam rangka mendukung percepatan vaksin di kecamatan Bakauheni ini kami beserta jajaran polsek penengahan bersama tim medis kesehatan dari puskesmas Bakauheni langsung turun ke poskamling adakan vaksin ke warga yang lagi jaga malam.

” Langkah ini kami lakukan agar pelaksanaan vaksin di desa Bakauheni, kecamatan Bakauheni, lampung Selatan di laksanakan pada malam hari sekalian yang ronda malam juga bisa di vaksin yang belum di vaksin.” Terangnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Bakauheni, Sukirno juga menuturkan, sangat berterimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya walaupun dalam keadaan hujan tidak mengurangi semangat nya untuk melakukan vaksinasi diDusun Siring itik itik ini. Kades juga berharap agar kegiatan ini bisa terus berjalan dan selaku aparat desa akan terus mendukung.

” Lanjutnya, untuk capaian vaksinasi yang ada didesanya sudah mencapai 80%.” Pungkasnya. (Jupri).

Baca Juga :   Kajari Batanghari Berikan Penyuluhan Lewat Jaksa Masuk Sekolah
Mau Pesan Bus ? Klik Disini