Polsek Dan Camat Pauh Gandeng Nazpa Sarolangun, Sosialisasikan Bahaya Narkoba serta Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Yang Kurang Mampu.

 

Newslan.id – Sarolangun Jambi, Sebagai salah satu upaya menekan dan mencegah penyalahgunaan narkoba, Polsek Pauh dan Camat Pauh gandeng Lembaga Loka Rehabilitasi Nazpa Sarolangun untuk melakukan penyuluhan terkait dampak buruk dan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada Anak Pelajar se Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Mapolsek Pauh, dihadiri oleh Camat Pauh Jupri, SE, Maneger pengelolaan Loka Rehabilitasi Nazpa Sarolangun bpk Made Pradipta, Kepala Puskesmas Pauh, Danramil Pauh, Ka Kwara. pramuka Pauh beserta jajaran dan diikuti oleh seluruh pelajar se Kecamatan Pauh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mengangkat tema “Raih Cita-citamu, Polri Bersama Generasi Muda Membangun Untuk Indonesia Lebih Baik”. Kegiatan dibuka oleh AKP Maskat Maulana, SH selaku Kapolsek Pauh dan selaku pemateri oleh Maneger Loka Rehabilitasi Nazpa Sarolangun

Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang hadir telah memberikan kesempatan dalam pelaksanaan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, semoga adik adik pelajar semuanya dapat mengetahui dan memahami dengan jelas bahaya narkoba sehingga menghindari dan menghilangkan niat untuk mencoba atau memakai narkoba.

Usai memaparkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab. Terlihat antusiasme dari siswa siswi menyimak dan mengajukan berbagai jenis pertanyaan ke narasumber.

Akhir kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, Jajaran Polsek Pauh memberikan bantuan sosial bagi warga pauh yang terdampak dari penyesuaian harga BBM sebanyak 20 paket sembako(hry)

Hry

Baca Juga :   Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Panggungrejo Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur
Mau Pesan Bus ? Klik Disini