Kesbangpol Kota Lubuklinggau Kunjungi Langsung Kantor Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Lubuklinggau

 

Sumsel – Lubuklinggau – Newslan.id, Dalam rangka silahturahmi dan kunjungan Kesbangpol ke Kantor AWDI DPC Kota Lubuklinggau yang dihadiri sebagian besar dari anggota AWDI kota lubuklinggau. Kamis, 24 Febuari 2022.

Dalam kunjungannya tim Kesbangpol yang diketuai oleh saudara Reza beserta anggota, merasa bangga dengan adanya AWDI di kota lubuklinggau karena adanya AWDI dapat menjadi wadah dan payung hukum yang akan melindungi para Jurnalis dalam menjalankan tugas Jurnalistik nya.

Serta AWDI juga menjadi tempat bertukar pendapat dan menggali Informasi dan Inspirasi dalam proses pembuatan berita yang akan memajukan dan mengharumkan Kota Lubuklinggau.

Dalam kunjungan nya Kesbangpol Kota Lubuklinggau menyampaikan kepada awak Media jika mereka sangat mendukung adanya Forum Forum serupa dan Kesbangpol juga menyampaikan jika mereka menaruh harapan kepada AWDI agar bisa menjadi wadah yang akan mengayomi awak Media beserta Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) agar bisa menjalin kemitraan yang baik dalam menjalankan tugas masing masing.

Kunjungan dari Kesbangpol disambut baik oleh anggota AWDI yang di ketuai oleh A Busron dan ketika dimintai keterangan oleh awak Media beliau memaparkan jika AWDI DPC Kota Lubuklinggau juga merasa bangga dengan adanya kunjungan tersebut dan semoga kedepan nya dapat menjadi mitra yang baik antara AWDI dengan OPD beserta pejabat daerah khususnya Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara.” Ujarnya.

*M Aap/AWDI*

Baca Juga :   Uang Ghoib....!!! Papan Proyek Revitalisasi Danau Sipin Jambi Tanpa Nominal