CAMAT BARU TANJUNGSARI RAPATKAN SELURUH STAF – KEPEGAWAIAN DI HARI PERTAMA TUGAS DI KECAMATAN TANJUNGSARI – BOGOR TIMUR

 

 

JABAR – BOGOR – NEWSLAN-ID – Camat Tanjungsari yang baru, Totok Supriadi .S Ap. M.M. di hari pertama tugasnya adakan rapat sebagai perkenalan kepada para Staf dan kepegawaiannya di Ruangan Kantor Kecamatan Tanjungsari pada, Senin , 14/2/2022 .Pukul 08:30 wib.

Hadir Sekretaris Camat Tanjungsari. H. Suyana . SKM. MM. Kasi Trantib. Junaedi. Kasi Ekbang. Sugiat Syarif. S,Ap , dan seluruh Staf dan Pegawai Kecamatan Tanjungsari.

Suryana ,yang memimpin rapat penyambutan dan perkenalan dengan Camat baru langsung membuka rapat dan mempersilahkan , Totok Supriadi ( Camat ) untuk menyampaikan program kerjanya sekaligus memperkenalkan diri , meski mungkin saja sudah saling mengenal diantara Staf dan Pegawai Kecamatan Tanjungsari.

Totok Supriadi , dalam Sambutannya menyampaikan perkenalan dirinya dan setelah itu ,Totok biasa disapa ,langsung sampaikan program kerjanya, yang meminta seluruh Staf – Pegawainya Disiplin dan Profesional dalam menjalankan tugas,dan tidak kalah penting ,Saya , kata Totok orangnya tidak suka Kotor ,tidak rapih di area kerja .”ungkapnya.

Lebih lanjut Totok .”Mohon di tingkatkan untuk pelayanan kepada , Masyarakat dan juga untuk ,PPKM Penanganan , pencegahan penyebaran Covid -19 ini menjadi sangat penting ,terlebih saat ini sudah ada lonjakan paparan Varian Covid -19 ( Omicron ) di hampir seluruh wilayah NKRI.

Mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan, ujarnya. ( Totok. red – ), untuk selanjutnya kita sambil berjalan saja di area mana saja yang perlu di Prioritaskan dan di tingkatkan ,Semoga Allah Swt , memberikan kekuatan dan kemampuan dan kemudahan kepada kita semua. Tutupnya.14/2/2022.| Marco.

Baca Juga :   Ditemukan Petilasan Kuno di SMPN 38 Kota Semarang, Diyakini Bekas Makam Ki Ageng Pandanaran