Berita  

Jalin silaturahmi IARMI Merangin dan Menwa Aktif, adakan senam bersama di Satuan 006.

Merangin, Jambi. Minggu 23 Januari 2022. Newslan.id – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI ) DPK Merangin dan Resimen Mahasiswa Aktif ( Menwa ) Satuan 006 STKIP YPM Bangko adakan silahturahmi dengan berbagai kegiatan.

Terlihat hadir ketua DPK IARMI Merangin terpilih masa bakti 2021-2025, Hindra Mashuri, S.Pd yang juga merupakan Kepala Sekolah SMKN1 Merangin.

Dalam wejangannya, ketua DPK IARMI Merangin terpilih menyampaikan ” Kegiatan positif seperti ini harus selalu kita adakan, Nanti setelah agenda Pelantikan pengurus DPK IARMI Merangin, akan lebih kita perioritaskan kegiatan seperti ini, dengan seringnya kita bertatap muka akan membuat kita lebih akrab, lebih dekat, serta lebih kompak”

Ditempat yang sama, Ferinaldi, S.Pd., M.Pd Komandan Operasional Satuan 006 STKIP YPM Bangko kepada media Newslan.id ” Terimakasih banyak kepada seluruh Anggota IARMI Merangin sudah meluangkan waktu untuk dapat hadir di Satuan 006 dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Menwa Aktif, dan tidak lupa juga kita doakan untuk anggota yang belum sempat hadir semoga selalu dalam lindungan Allah, sehat dan sukses dalam bidangnya masing-masing. Semoga kegiatan ini dapat terus kita lakukan tutupnya dengan teriakan keras penuh semangat…
Menwaaaaaaaaaaaaaaa.

Senada dengan Pembina Operasional, Istichomah Komandan Satuan 006 STKIP YPM Bangko saat ditemui disela-sela kegiatan ” Alhamdulillah, sangat senang dengan kegiatan seperti ini, kita dapat berkomunikasi langsung dengan para senior sehingga apabila ada masalah dapat kita pecahkan bersama, jiwa kebersamaan atau jiwa Korsa Kita lebih hidup. Semoga kita ( Satuan ) dapat selalu membuat kegiatan seperti ini, Akan kami agenda ini menjadi Protap satuan tutupnya.

( HD Red )

Baca Juga :   LAPANGAN GOLF BERTARAF INTERNASIONAL HADIR DI KAWASAN JALAN PUNCAK 2 BOGOR .
Mau Pesan Bus ? Klik Disini