BRIPKA LEONARDO BERIKAN ALAT BANTU BERJALAN GRATIS KEPADA WARGA 13-02-2022

 

Lampung – Lamsel – Newslan-id – Bhabin Polsek bangunrejo Bripka Leonardo Bersama Kepala Kampung Timbul Rejo mengunjungi warga dsn. I Kamp. Timbul Rejo Kec. Bangunrejo Kab. Lamteng. Atas Nama Bapak Sapto Edi ( 65 Thn ) telah mengidap penyakit Urat punggung selama Bertahun Tahun yang mengakibatkan Pak Sapto susah untuk berjalan dan sudah menjalani pengobatan baik Medis dan Non medis berkali kali. Sedangkan istrinya Ibu Rasiem juga mengalami penyakit Struk lama.

Hari ini Bhabin Polsek Bangunrejo Bripka Leonardo Di Dampingi oleh kepala kampung Timbul Rejo bapak Asdi noor memberikan bantuan berupa tongkat Bantu berjalan kepada bapak Sapto Edi dan untuk ibu Rasiem masih kita Usahakan untuk Bisa mendapatkan Kursi Roda dari Pak Bhabin.

“…saya ucapkan Terima kasih kepada Pak Bhabin leonardo Dan Pak Kepala Kampung yang sudah memberikan perhatian kepada saya dan istri saya…” Ungkap pak Sapto.

“…Saya Selaku Kepala Kampung Timbul Rejo Atas nama warga Kampung Timbul Rejo sangat mengapresiasikan atas gerakan gerakan sosial yang di lakukan oleh Pak Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo Bripka Leonardo yang selama ini telah banyak membantu warga kami yang membutuhkan Kursi Roda serta Alat Bantu Berjalan…” Ungkap Kakam Timbul Rejo. :(Ardiyanto)

Baca Juga :   Tegas...!!! Banyak Pengusaha Tempat Hiburan Di Jambi Di Duga Tidak Punya NPPBKC
Mau Pesan Bus ? Klik Disini