Polres Merangin Antisipasi Geng Motor Berulah.

 

Jambi – Merangin – Newslan.id – Patroli gabungan reskrim, samapta, Lantas, Binmas, dan intel Polres Merangin yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Merangin AKP INDAR WAHYU.SIK.MH dan Kasat Samapta IPTU IRGAZALI.S.E giat antisipasi geng motor, begal yang meresahkan masyarakat, tindak pidana dan pelanggaran lainnya yang dilakukan mulai pukul 21.00 WIB sampai selesai. Kamis(27/01/2021)

Lokasi yang menjadi sasaran,
Ujung jalur 3 Sungai ulak Bangko, Simpang Koni dalam, Jalur II DPRD, Jalan Kesehatan RSUD Kol Abun Jani, Jembatan layang pasar baru Bangko, Tugu pedang , Pasar bawah Bangko

Melaksanakan patroli antisipasi 3C dan menghimbau kepada masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan agar membubarkan diri dan kembali ke rumah.

Dalam kesempatan ini Kasat Reskrim Polres Merangin mengatakan,

” Mengamankan 2 ( dua ) unit kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot brong dan tidak bisa menunjukkan surat surat ( dilakukan penilangan)”.

” Adapun kekuatanuat personil yang diterjunkan 14 Personil Polri”. tambahnya.(red**)

 

 

Baca Juga :   Innalilahi Wainnailaihi Rojiun Kades Muaro Panco Barat, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Halib Mawardi dikabarkan meninggal dunia kecelakaan mobil.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini