Klarifikasi Nama Kades Olak besar, “Tentang Berita Yang Beredar di Sosial Media, Pecat Perangkat Desa Tidak Benar

 

 

Jambi – Batanghari – Newslan.id – Saat kami konfirmasi Kades Olak Besar, pak Habibullah S,IP Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi, tentang berita yang beredar di sosial media.

“Ya berita itu memang ada, tapi itu tidak benar, ada pemberhentian atau pecat perangkat desa saya yang Sayo berhenti sampai detik ini, ” tegas kades

Selanjutnya tentang karyawan PT .PAS yang pecat, kades Olak besar pak Habibullah S.IP mengatakan saya tau cuma ada pemecatan di sosial media yang mengatakan keterkaitan saya tentang pemecatan yang di atas namakan ketua BPD pak Abdul Tholip itu tidak benar juga.

Dengan ada berita yang heboh sosial media tentang pemecatan, kades olak besar pak Habibullah S.IP mengatakan itu fitnah saya harap masyarakat mari lah kita sama- sama membangun desa kita.

Soal tentang pemilihan sebelumnya tentang pemilihan kepala desa beda pendapat itu biasa tidak ada sedikitpun saya unsur dendam, pada yang bukan memilih saya ataupun tidak, semua itu masyarakat saya, ” tegas kades kembali.

Tentang kades simpang jelutih, membenarkan ada keterkaitan dengan saya itupun kakak dari istri, kalau memang ada inpentensi dari kades simpang jelutih sama saya atau Abdul Tholip sebagai ketua BPD, konfirmasi kembali sama kades simpang jelutih itupun bukan hak atau kewenangan saya untuk menjawab untuk saya ini saya sebagi kades Olak besar orang saya ataupun keluarga saya tidak satupun berani inpentensi diri saya. Marta aries

Baca Juga :   Wagub Jateng Ajak Santri Ikut Jaga Keutuhan NKRI
Mau Pesan Bus ? Klik Disini