Kepala Dusun Taman Rejo, Suyit Menyempatkan Waktunya Menjenguk Ikin Yang Sedang Sakit

Lampung – Lamsel – Newslan-id – Pemimpin yang baik adalah seorang yang bisa memahami dan merasakan apa yang dialami oleh warga masyarakatnya. Jiwa sosial dan kepedulian seorang Pemimpin terhadap warganya itulah yang dibutuhkan agar hubungan seorang Pemimpin dan rakyat bisa terjalin dengan baik. Sikap inilah yang berusaha dijaga dan dilakukan oleh Suyit selaku Kepala Dusun Taman Rejo, Desa Ruguk, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (16/Februari/2022).

Disela-sela aktifitasnya pun Kepala Dusun Taman Rejo, Suyit menyempatkan waktunya menjenguk warganya yang sedang sakit. Menjenguk orang yang sakit memang perbuatan yang mulia dan sangat dianjurkan, apalagi yang sedang sakit adalah warganya sendiri. Terlepas dari itu, derita warga adalah derita seorang pemimpin dan derita kita semua, karena kita semua adalah saudara.

Salah satu warga Dusun Taman Rejo yang dijenguk oleh Suyit adalah Ikin. warga Dusun 08. Kondisi yang sudah tua, Ia pun berharap semoga di kesembuhan. Serta diberikan kesadaran bahwa kesehatan memang suatu nikmat dari Tuhan yang sangat mahal, serta harus berusaha kita jaga dengan baik.

Kepala Dusun Taman Rejo, menjenguk salah satu warganya yang sedang sakit yaitu, Bapak Ikin. Tuhan memang sedang mengambil nikmat kesehatan dari mereka. Tapi dengan adanya sosok pemimpin yang mau peduli, dan selalu dekat dengan warganya, semoga bisa memberikan semangat serta berjuang melawan rasa sakit yang dideritanya. Serta doá yang senantiasa dipanjatkan agar lekas diberikan kesembuhan untuk mereka khususnya dan untuk warga masyarakat Dusun Taman Rejo, pada umumnya yang sedang sakit.

“ Semoga mereka semua segera diangkat penyakitnya oleh Alloh dan bisa beraktifitas kembali. Dan kepada warga Dusun Taman Rejo semuanya agar selalu jaga kesehatan apalagi musim sekarang sedang tak menentu. Selalu jaga kebersihan agar jauh dari bakteri dan virus yang bisa menimbulkan wabah penyakit, terlebih dimasa pandemi covid-19,” pesan Suyit untuk warganya. (Jupri).

Baca Juga :   Sambut Arus Mudik Lebaran, Polres Magelang Persiapkan Tujuh Pos Operasi.