Berita  

Ketua KONI Kabupaten Batanghari Terima Rombongan SPRI

 

Jambi – Batanghari – Newslan.id. Ketua KONI Kabupaten Batanghari H.Arzanil yang akrab disapa Haji Canel menerima kunjungan rombongan Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) DPC Kabupaten Batanghari, Jambi, Jum’at 07/01/2022 di kediamannya jn.Gajahmada, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Jambi.

Ketua KONI 3 Periode H.Canel sekaligus tokoh masyarakat kabupaten Batanghari itu dalam acara bincang santai menekankan bahwa organisasi pers harus independen dalam menyajikan informasi kepada publik.

” Sebagai jurnalis harus check and balance, supaya isi berita itu berimbang dan tidak terkesan memvonis salah satu pihak dalam menyajikan berita dan jauhkan dari opini jurnalis itu sendiri”, ujar H.Canel.

SPRI yang hadir dalam formasi lengkap mengucapkan terimakasih atas sambutanya.

“Saya atas nama ketua DPC SPRI Kabupaten Batanghari mengucapkan terimakasih atas sumbang saran dan wejanganya, mudah-mudahan teman-teman yang tergabung dalam organisasi pers ini bisa mengimplementasikanya dilapangan, agar marwah jurnalis tidak lagi dipandang sebelah mata”, tutup Hardianto. (End’s-SPRI)

Baca Juga :   Pemberian Bantuan Perindagkop Kabupaten Bungo ,Yang Diserahkan Langsung Oleh Bupati Bungo.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini