Launcing Vaksinasi Anak Sekolah se wilayah Nalo Tantan, Kabag SDM Polres Merangin bersama Kadis Dinkes Kab Merangin.

 

Jambi – Merangin – Newslan- id –  Cuaca hujan tidak menyurutkan anak anak SDNegeri 33 /VI Sungai Ulak untuk mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan Polsek Bangko bekerja sama dengan Pihak Sekolah SD Negeri.

Kegiatan launcing Vaksinasi anak Se Kec Nalo Tantan di laksanakan di SD N 33 Sungai Ulak di awali dengan tari penyambutan tamu undangan oleh tim penari dari SD 33 Sungai Ulak dan dilanjutkan vaksinasi .

Tampak hadir Kapolres Merangin diwakili Kabag SDM Polres Merangin Kompol Budi Suhartono bersama Kadis Kesehatan dr Sony Propesman, Pasi Ops Kodim 0420 Sarko, Kapolsek Bangko, Kasat Intelkam, Camat Nalo Tantan, Kepala Sekolah dan sejumlah pejabat Kecamatan lainnya.

Kepala sekolah SD N 33 Sungai Ulak Rina Maryana mengucapkan Terimaksih atas kehadiran tamu undangan dan Tim Vaksinator dari Polres Merangin yang hadir dalam kegiatan launcing vaksinasi anak, “Terimakasih, Alhamdililah kegiatan berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya.

Selain itu Kepala sekolah mengharapkan dengan vaksinasi ini menjadikan anak lebih sehat, “Semoga setelah vaksin ini anak lebih sehat.” Pungkasnya.

Menurut Topan Rizki anak kelas VI mengatakan bahwa ianya ikut vaksin dan didampingi orang tuanya.
“Ikut vaksin dan orang tua kami juga hadir” terangnya.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Sekolah SD 33 Sungai Ulak menurut Ulfa wali murid /warga Sungai ulak yang anaknya kelas IV hadir mengikuti Vaksinasi karena sebelumnyan telah mendapat sosialisasi dari Puskesmas Aur Duri dan Pihak Kecamatan.
“Kami sudah mendapatkan sosialisasi dan penjelasan dari puskesmas dan Pihak kecamatan kemarin” jelasnya. (Tim)

Baca Juga :   Kapolda Lampung Hadiri Vaksinasi Serentak di Tanjung Bintang, Polres Lamsel Sediakan 1.782 Dosis Vaksin.