Berita  

Resmi Dilantik, Ini Komitmen Hj. Emizola Asafri, S.Ag., M.Hum Sebagai Ketua DPC PDRI Kota Sungai Penuh

 

JAMBI – SUNGAIPENUH, NEWSLAN.ID | Nyonya Emizola, hari ini, Senin (17/01/2022) resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kota Sungai Penuh.

Emizola dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Jambi, Arniwati, di Hotel Grand Kerinci.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fajran, serta sejumlah Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Partai Demokrat.

Ketua DPD PDRI Provinsi Jambi, Arniwati dalam arahannya menyampaikan, Ketua PDRI Kota Sungai Penuh harus mendorong keterlibatan kaum perempuan dalam Pemilu 2024 mendatang .

“Dengan adanya PDRI di Kota Sungai Penuh, perempuan dari Demokrat bisa duduk di kursi legislatif, dan persiapan untuk menuju 2024 kami mulai dari sekarang mulailah terjun ke masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” kata Arniwati.

Usai dilantik, Ketua PDRI Kota Sungai Penuh, Emizola menyampaikan komitmennya terkait partisipasi perempuan di Pemilu 2024 mendatang.

“Saat ini, di legislatif Kota Sungai Penuh belum ada perempuan, kami akan mendorong Partai Demokrat melalui PDRI Kota Sungai Penuh, untuk 2024 akan menyiapkan kader terbaik,” bebernya.

Sekretaris DPC Demokrat Sungai Penuh Hutri Randa, mengajak DPC PDRI bersinergi dalam menyongsong pemilu 2024, dengan harapan partai demokrat dapat kembali menjadi pemenang pemilu di Kota Sungai Penuh. ( RED TEAM )

Baca Juga :   Kunker ke Desa Tua, Bupati Mesuji Bakal Bangun Balai Desa dan Sekolah