Berita  

Di Daulat Jadi Dewan Kehormatan SPRI, Ini Pesan Bupati Batanghari

 

Jambi – Batanghari, Newslan.id. Bupati Batanghari M Fadhil Arief SE menerima rombongan organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) di ruang kerjanya Senin, 10/01/2022.

Dalam ajang silaturahmi itu Suhardianto, Ketua SPRI Kabupaten Batanghari didampingi Rudiansyah sebagai Sekretaris, Eso Enan Pilliang sebagai dewan pembina dan beberapa anggota SPRI lainya.

Suhardianto Ketua SPRI Kabupaten Batanghari dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuanya bertemu Bupati Batanghari.

“Adapun maksud dan tujuan SPRI menghadap bapak Bupati disamping silaturahmi juga secara resmi memberitahukan akan keberadaan organisasi pers SPRI di Kabupaten Batanghari, selain itu kami dari insan pers mohon bimbingan bapak Bupati agar SPRI kedepannya dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah”, terang Suhardianto.

Senada, Eso Enan Pilliang sebagai Dewan Pembina memaparkan,
“Sebagai organisasi pers tidak hanya menyajikan berita, namun saya berharap dunia pers bisa berkembang dengan berbagai usaha produktif untuk kesejahteraan anggota, jika usaha di intern organisasi berkembang, maka anggota tidak perlu memikirkan dapur lagi”, terang Eso.

Ditambahkan Eso, “Kami dari SPRI dan saya atas nama pribadi meminta kesediaan bapak Bupati M Fadhil Arief SE menjadi Dewan Kehormatan SPRI Kabupaten Batanghari, Alhamdulillah bapak Bupati bersedia dan kami ucapkan terimakasih.

Atas kesediaanya menjadi Dewan Kehormatan, Bupati Batanghari memberikan wejangan singkatnya.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada SPRI atas kepercayaan dan kunjunganya, bahwa kedepanya banyak program-program pemerintah daerah yang bisa dikerjakan oleh SPRI dalam membantu program “BATANGHARI TANGGUH”, yang nantinya bisa berkoordinasi dengan Dinas Kominfo. Selain itu saya yakin SPRI akan menjadi besar jika dibarengi dengan azas keterbukaan sesama anggota, ditambah lagi konsisten bermitra dengan pemerintah daerah”, ungkap Bupati.

Silaturahmi dilanjutkan dengan penyerahan plakat SPRI kepada Bupati Batanghari yang diserahkan langsung oleh ketua SPRI, sedangkan seragam SPRI diserahkan oleh Pembina SPRI, Eso Enan Pilliang.

Baca Juga :   Ditanggap Tari, Adit dan Bagyo Dapat Handphone Dari Ganjar

Acara ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Erwin salah satu anggota SPRI dan diakhiri dengan sesi poto bersama. (End’s-SPRI)