Berita  

LSM NKRI BANTU WARGA DESA SUKAWENING GARUT KORBAN BANJIR BANDANG DISAMBUT OLEH CAMAT DAN KAPOLSEK SUKAWENING

 

 

Jabar – Bogor . Newslan.Id .” Patut mendapat apresiasi pergerakan lembaga kemasyarakatan yang satu ini – LSM NKRI tanjungsari yang notabene lembaga tersebut LSM NKRI di tingkat Kabupaten Bogor / DPD yang di ketuai oleh , M. Hamzah Bastari / yang lebih di kenal Bang Boy.

,”Ahir ahir ini kegiatan dari LSM NKRI ,gencar mengadakan penggalangan dana peduli korban banjir bandang di Desa Sukawening – Garut beberapa waktu lalu, dengan keadaan hampir memporak porandakan seluruh rumah dan sarana ibadah luluh lantak oleh terjangan banjir tidak sedikit menimbulkan korban harta benda bahkan jiwa warga masyarakat Desa Sukawening.

” Boy biasa di sapa, mengintruksikan kepada seluruh jajarannya agar berkoordinasi dengan pihak Muspika Tanjungsari , jika LSM NKRI akan menggelar penggalangan dana peduli korban banjir di Garut ( SUKAWENING ). Alhasil penggalangan dana bantuan peduli korban banjir tersebut hingga 10 hari terkumpul , Mie Instan 70 kardus dan air mineral sebanyak 35 kardus , Pakaian layak pakai 4 kardus dan sejumlah nominal uang. Dalam keterangannya , Boy mengatakan. Hari ini – Selasa kami dan beberapa anggota LSM NKRI , akan mengantarkan langsung ke lokasi yaitu , Desa Sukawening , kami sudah berkoordinasi dengan pihak, Muspika disana yaitu , Bapak Camat dan Bapak Kapolsek disana dan Alhamdulillah beliau beliau sangat respek dan mengapresiasi LSM NKRI ,yang akan mengirimkan bantuan kepada warganya yang kena musibah banjir dahsyat beberapa waktu lalu,” Ungkap Boy.

“,Lebih lanjut Boy menyampaikan via chat WhatsAppnya. Saya , kata dia ,tadi sebelum berangkat ke Garut , komunikasi dengan bapak camat yang diwakili , Bapak Sekcam Tanjungsari. Pak
H. Suryana dan beliau juga turut serta dalam melepas keberangkatan kami , dan dari pihak Muspika Tanjungsari juga ada beberapa tambahan bantuan untuk saudara kita disana ,Alhamdulillah berkah ,imbuhnya.

Baca Juga :   Polres Magelang Kota Sudah Kantongi Terduga Pelaku Dalam Video Panas 19 Detik di Emperan Toko Kota Magelang

“, Untuk keberangkatan tadi pukul 16:25 Wib menggunakan dua Unit kendaraan roda empat sewa’an untuk mengangkut barang barang bantuan , kalau kami bawa kendaraan pribadi insya Allah selamat sampai tujuan , barusan juga Bapak Camat dan Kapolsek Sukawening sudah stand bye disana untuk menyambut kedatangan kami. Mohon doanya dan saya atas nama ketua DPD LSM – NKRI Bogor mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada semua warga masyarakat , khususnya Tanjungsari , dan umumnya yang sudah memberikan bantuannya dan dipercayakan kepada kami , kepada bapak bapak , Kades setanjungsari , bapak Kapolsek , Danramil , Camat , Sekcam Tanjungsari yang sudah mendukung kami.” Pungkas Boy . 2021/12/28. (Marco ).