Video edited on Kapwing

YLKI Apresiasi Kinerja Polres Lahat, Kapolres Lahat Bongkar Polisi Tidur Di Jalan Negara

Newslan-id (Lahat) Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya berikan apresiasi atas kinerja cepat tanggap dilakukan oleh Kapolres Lahat yang baru, langsung membongkar Polisi tidur atau speed bump berada diruas jalan negara depan City Mall Lahat yang melanggar undang-undang.

Ketua YLKI Lahat Raya, memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Lahat dibawah kepemimpinan AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT telah
memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Lahat dengan membongkar polisi tidur setelah dua kali pergantian Kapolres Lahat tanpa respon dan merugikan pengguna jalan, ungkap Sanderson Syafe’i, SH, Selasa (31/01) di kantornya.

Video edited on Kapwing

Baru seminggu masuk kerja Kapolres Lahat cepat tanggap permasalahan yang merugikan dan meresahkan masyarakat serta melanggar aturan”, tambah Sanderson.

Ini bukti bahwa Polri, hadir ditengah-tengah masyarakat menuntaskan berbagi problem yang terjadi, pungkas Sanderson.

Dikutip dari berita sebelumnya, YLKI Minta Kapolres Lahat Yang Baru Segera Membongkar “Polisi Tidur” Di Jalan Negara, Rugikan Pengguna Jalan.

Keberadaan 15 “polisi tidur” berjejer di depan City Mall Lahat, 12 buah didepan Pemda sebelum diaspal dan 12 buah di depan Dodik Puntang Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat, dikeluhkan warga pengguna jalan karena jalan tersebut merupakan jalan negara.

Dimana kita ketahui, pelantikan Kapolres Lahat, AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT dilakukan pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2023, bertempat di gedung presisi Polda Sumsel dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rahmad Wibowo SIK, dan mulai melaksanakan tugas di Kabupaten Lahat pada tanggal 23 Januari 2023 lalu.

(Deri P )

Video edited on Kapwing