Berita  

Kapolres Merangin Silahturahmi Ke Rumah Duka Korban Laka Lantas Bus VS Pick up.

 

Jambi – Merangin – Newslan.id – Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, SIK melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah duka korban laka lantas di Dusun Sei Tebal Desa Tuo Kec. Lembah Masurai.

Pada hari Minggu tgl 26 Desember 2021 pkl 15.00 wib Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN, SIK melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah duka korban laka lantas di Dsn. Sei Tebal Desa Tuo Kec. Lembah Masurai.

Saat melaksanakan kunjungan silaturahmi Kapolres Merangin di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merangin, Kasat Lantas Polres Merangin dan Kapolsek Lembah Masurai.

Kejadian laka lantas pada hari Sabtu tgl 25 Desember 2021 sekira pkl 14.48 wib di Jalinsum KM 03 Desa Sungai Ulak Kec Nalo Tantan Kab Merangin antara Mobil Bus Family Raya BH 7787 FU dengan Mobil Suzuki Cary Pick UP BG 8474 EJ. Yang mengakibatkan pengemudi mobil Suzuki Cery dan 3 (Tiga) Orang penumpang meninggal Dunia dan satu orang penumpang mengalami luka-luka.

Kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebanyak 4 (empat) orang dalam satu keluarga membuat Kapolres Merangin ikut berduka atas musibah yang di alami korban,

Kapolres menyampaikan turut berduka cita atas kejadian tersebut dan mendoakan agar keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran. Kapolses dan rombongan ingin meringankan beban keluarga yang di tinggalkan dengan memberikan bantuan berupa bingkisansembako.

Rombongan Kapolres Merangin di terima perwakilan keluarga korban Sdr. Harwinto di rumah duka. Selama kegiatan Kapolres berlangsung dengan aman tertib dan lancar selesai pkl 16.15 wib.

Red**

Baca Juga :   Diduga Pembuatan Jalan Baru Desa Pulau Melako Asal Jadi