SMK Tunas Mandiri Jadi Lokasi Sosialisasi Oleh Forkopimda – Bogor

 

Newslan.id-Bogor- Sekolah menengah kejuruan ( SMK ) Tunas mandiri salah satu SMK swasta di wilayah kecamatan Tanjungsari – Bogor timur, tepatnya di kampung Sodong desa Tanjungrasa. Sekolah terebut termasuk di dalam ruang lingkup Yayasan Al Khoeriyah Darussalam milik seorang tenaga pengajar ( Guru ) Madrasah Ibtidaiyah setara SD, yang gigih berjuang untuk mencerdaskan Anak bangsa,” Yayan Dahyani.S,Ag.MM.Pd.sekolah tersebut didirikan sejak tahun 2008 silam dan sudah mencetak lulusan terbaiknya sehingga Lulusan SMK- Tunas mandiri masuk dalam bursa kerja perusahaan – perusahaanm luar negri,seperti ,Malaysia – Singapore – dan Jepang. Tentunya sungguh prestasi yang membanggakan buat warga Tanjungsari dan pemerintahan.

Pada kamis.14/9/2022 pihak Forum komunikasi pemerintah daerah Bogor ( Forkopimcam ) mengunjungi SMK tersebut untuk mensosialisasikan terkait bahaya penyalah gunaan Narkoba. Yang seharusnya acara terseburt dihadiri, Plt- bupati Bogor.Iwan Setiawan namun urung karena dengan ada kegiatan lain dan sebagai penggantinya di wakili oleh camat Tanjungsari Totok Supryadi S,Ap.MM. hadir dari pihak BNN – Widiya Wati SKM. Kesbangpol. Taufik Hidayat SH- MM , dari Kejari Bogor – Aji Yodaskoro SH.sebagai pemberi materi terkait bahaya Narkoba dan sanksi hukum terhadap para pengguna / pemakai- penjual dan pengedar Narkoba yang hukuma nnya sangat berat.

Dalam sambutannya camat Tanjungsari , Totok Supriayadi yang mewakili Plt.bupati Bogor. Saya sangat bangga kepada pihak SMK- Tunas mandiri yang luar biasa ini banyak prestasi yang di torehkan dari Siswa – siswinya, dan saya, kata Totok ( Totok.red- ), perlu sampaikan bahwa kita harus berhati hati dalam mengawsi anak – anak kita karena dijaman serba digital dimana fasilitas technologi mengalami kemajuan luar biasa , predaran Narkoba sudah banyak menggunakan Hp, Internet dan lainnya iru cara market dari Oknum penyalah guna Narkoba.” Papar Totok.

Baca Juga :   PLT-Bupati Bogor Iwan Setiawan Minta Camat Se-Kabupaten Bogor Terlibat Aktif Sukseskan Bogor Fest Sebagai Event Nasional

Yayan Dahyani pemilik SMK-Tunas mandiri ( Yayasan AL – Khoeriyah ) sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Forkopimda Bogor yang sudah memilih SMK Tunas mandiri untuk mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba, karena memang dijaman sekarang para pengedar Narkoba sudah masuk ke level anak di bawah umur, seperti siswa siswi SMK – SMA – SMP bahkan anak sekolah dasar ( SD ) karena itu ini sangat penting untuk di berikan Edukasi bahaya Narkoba dan sanksi hukumnya agar anak anak dan siapapun itu ada Efek jera dan takut.” Tuturnya.

Pada acara tersebut turut hadir. Kasitrantib kecamatan Tanjungsari. A.Rosyid bersama anggota – Kasi pendidikan dan kesehatan. Dading Efendi. Aipda. Sidik Permana mewakili kapolsek Tanjungsari.dr.Sopiyan dari Puskesmas Tanjungsari , ditampilkan kreasi seni Tari dari siswi SMK- Tunas mandiri.14/9/2022.|mrc – red.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini