Braaaak…!!! Truk Sembako Tabrak Mobil Parkir

 

Newslan.id – Batanghari. Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari , kecelakaan yang melibatkan dua mobil jenis Mitsubishi ran Lihgt truk PS  kuning Nopol : BH 8604 MG dan truk Mitsubishi Nopol: BH 8093 SG.

Kecelakaan yang cukup mengejutkan warga sekitar terjadi di RT 07, desa Tenam, kecamatan Muara Bulian, kabupaten Batanghari. selasa, 13/09/2022.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 wib pagi ini bang,” terang salah satu warga.

”Dentuman keras terdengar saat saya lagi di rumah, setelah itu saya keluar untuk melihat apa yang terjadi, ternyata salah satu mobil sudah ringsek bagian depan menabrak bak bagian belakang mobil truk yang sedang Parkir di area rumah makan ini bang,” imbuhnya.

”Bagian kiri depan hancur bang, saya lihat didalam mobil yang menabrak ada tiga orang, sopir alhamdulillah sehat, salah satu kernet mengalami luka berat bagian kaki  hancur bang, gak tegah saya lihatnya,” sambung warga.

”Kanit Lantas Polres Batanghari Ipda Arisman Membenarkan kejadian tersebut.

”Awal kejadiannya truk canter nopol : BH 8604 MG  yang dikemudikan oleh Kusnandar (22) warga desa Pematang gajah, kecamatan Jaluko Jambi,
bermuatan sembako berjalan dari arah Muara Bulian menuju -Tembesi, saat melaju di jalan lurus truk tersebut mengalami patah king pen roda depan sebelah kiri, sehingga hilang kendali (out of control).
Karena hilang kendali, langsung menabrak truk Mitsubishi canter dengan Nopol BH: 8093 SG muatan batu-bara yang sedang parkir diarea rumah makan di TKP tersebut hingga mengakibatkan kedua kendaraan rusak berat dan salah satu penumpang truk nopol BH: 8604 MG mengalami luka berat bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,” terang Kanit. (End’s)

Baca Juga :   Lurah Muara Lakitan Di Duga Korupsi Dana Pembangunan Pos Ronda
Mau Pesan Bus ? Klik Disini