Kodim Kota 0607/ Kota Sukabumi Selenggarakan TMKK Th. 2022

 

Newslan.id – Sukabumi. Bertempat di klinik DKT Pangrango jalan PGRI , Kelurahan Gunung Parang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi telah dilaksanakan TMKK ( Tentara Manunggal KB Kesehatan) Senin,12/09/2022).

Kodim 0607/Kota Sukabumi Bekerjasama dengan BKKBN Kota Sukabumi mengadakan kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana dengan metode Implant dan IUD.

TNI Manunggal Bangga Kesehatan dan TNI AD bersama rakyat dengan wujudkan keluarga sehat dan sejahtera untuk indonesia kuat ”

Pelaksanakan kegiatan giat TMKK ( Pelayanan KB KES terpusat tingkat kota Sukabumi ) yg dilaksanakan di DKT Pangrango.

Kodim 0607/Kota Sukabumi ini di pantau langsung oleh pabandya bakti Letkol Inf. Sigfried W. Panaha S.Sos dan Ir. Pintauli Romangasi Siregar M.M Koordinator Bidang KB-KR Provinsi Jabar sebagai Perwakilan BKKBN Provinsi Jabar.

Ir. Pintauli Romangasi Siregar M.M Koordinator Bidang KB-KR Provinsi Jabar kepada awak media menyampaikan, bahwa Kegiatan BKKBN ini bekerjasama dengan TNI untuk menyukseskan program Keluarga Berencana. Yang Mana Babinsa sebagai ujung tombak TNI yang selalu ada di tengah tengah masyarakat bersama petugas PLKB yang ada di tiap Desa atau Kelurahan. Sehingga mampu untuk mengajak warga nya untuk ikut program Keluarga berencana untuk wujudkan keluarga sehat dan sejahtera untuk indonesia kuat ” Pungkasnya.

Sementara Pasiter Kapten Inf. Ojang Menambahkan Bahwa kegiatan hari ini kita laksanakan terpusat di DKT Pangrango, yang mana kegiatan pelayanan sebelumnya dilaksanakan di tiap Kecamatan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Inf Suntoro, Kadis dalduk KBP3A Kota Sukabumi
(Hj. Nuraeni Komarudin, S. IP.,MSi,) Karumkit DKT Pangrango
(Kapten Ckm Hendri) Danramil 0607-04 /Cikole (Kapten Inf. Ahmad Samas dan Staf BKKBN Kota Sukabumi.(hen)

Baca Juga :   Masuk Kedalam Status PPKM Level 2, Jajaran Polsek Cikole Perketat Prokes Pada Pusat Perbelanjaan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini