Karang Taruna Desa Bangun Harjo Buka Acara Muda Mudi Dihari Kemerdekaan Republik Indonesia

 

Newslan.id – Muaro Bungo.
Karang Taruna Desa Bangun Harjo, sebagai Pemuda-Pemudi Bangsa Indonesia merayakan momentum nasional dan bersejarah yakni hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Telah diketahui bersama pada tahun 2022 merupakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Tentunya terdapat berbagai kegiatan atau acara Agustusan yang akan diselenggarakan oleh Karang Taruna desa untuk menyemarakkan momentum tersebut.

Bertempat Di Desa Bangun Harjo. Kecamatan Pelepat, Kabupaten Muaro Bungo, Provinsi Jambi. Salah satu pihak yang berperan dalam pelaksanaan kegiatan Agustusan salah satunya adalah karang taruna. Yang disusun oleh panitia pembuka acara hari ini 17 Agustus 2022.

Lomba yang diadakan yaitu Seperti panjat pinang, lomba karung, tarik tambang dan banyak lagi permainan lain yang dimeriahkan oleh anak-anak tingkat balita, umur lima tahun keatas hingga tingkat dewasa juga ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia hari ini Rabu 17 Agustus 2022. (Marta Aries)

Baca Juga :   Ucapan Terima kasih Warga kepada Kapolsek Rumbia Dalam Pengungkapan Peredaran Narkoba Di kampung Restu Buana Rumbia Lampung Tengah.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini