Doa Bersama,Jupri PLT Desa Karang  Mendapo : Berdoa Agar Di Berikan Kemudahan Menjalankan Tugas, Bersatu Dalam Membangun Desa

 

Newslan-id – Sarolangun. Pelaksana tugas (PLT) Kepala Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun gelar doa bersama untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah Desa dan masyarakat serta meminta kemudahan dan kompak menjalankan tugas sebagai aparatur desa untuk melayani masyarakat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Karang Mendapo Jupri, SE , Perangkat Desa, Anggota BPD, Toko Masyarakat serta masyarakat setempat , acara doa bersama digelar di kantor Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh, Sarolangun pada Kamis malam (28/07/2022)

Jupri, SE selaku ( PLT) Kades Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Doa bersama yang digelar Pemerintah Desa Karang Mendapo dilakukan untuk memohon kepada yang maha kuasa Allah SWT agar Kami semua selalu diberikan kekuatan, kemudahan dan kekompakan di antara sesama Aparatur Desa dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, doa bersama adalah bagian dari ikhtiar,”Sebutnya.

Serta bermunajat semoga masyarakat Desa Karang Mendapo diberikan keberkahan dan kesejahteraan, Desa yang kuat karna semua kompak, itu adalah kuncinya. harus bersatu dalam pembangunan desa, dan disini peran yang sangat penting adalah kepala Desa dan BPDnya, mereka harus kompak, tidak berjalan sendiri-sediri” Ujar Jupri.

Jupri juga berharap pelaksanaan Pilkades Desa Karang Mendapo mendatang berjalan dengan sukses.
Kami selaku pelaksana tugas Kepala Desa Karang Mendapo berharap dan mendoakan semoga pelaksanaan Pilkades nanti bisa berjalan aman, lancar dan dijauhkan dari hal-hal yang mengganggu Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat),

Sekali lagi saya sampaikan, doa bersama ini adalah bentuk ikhtiar kita untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT agar jalannya Pilkades nanti berjalan aman, lancar dan sukses” Harap Jupri.

Baca Juga :   Kejari Batanghari Press Release Dugaan Penyelewengan Penyaluran Pupuk Bersubsidi

(MH)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini