Kapolres Batanghari Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers Sekaligus Resmikan Ruang Media Center

 

Newslan.id – Batanghari. Bertempat diaula Polres Batanghari Kapolres Batanghari, Mochammad Hasan S. I. K, M.H. hari ini meresmikan ruangan Media Center bagi insan Pers yang ada diwilayah Kabupaten Batanghari, Rabu, 20/07/2022.

Dalam sambutanya Kapolres Batanghari AKBP Mochamad Hasan, S. I. K. S.H menyebutkan, “Saya Ucapan Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah menghadiri acara ini. Dari 5 bulan saya disini, namun karena keterbatasan waktu, maaf kepada rekan-rekan Pers baru hari ini giat silahturahmi ini bisa terlaksana. Sebenarnya sudah jauh hari saya rencanakan,” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, “Mudah-mudahan untuk kedepannya dengan di resmikanya media center ini menjadi sarana penyambung antara kepolisiaan khususnya Polres Batanghari dengan insan Pers menjadi lebih akrab lagi. Harapan kami mohon dukungan rekan-rekan media, saya mencari rezeki disini, saya cuma menumpang, saya selalu ingin bersinergi dengan rekan-rekan media, ini sangat penting, saya tidak akan yakin bisa memimpin kalau tidak ada media.

Masih lanjut Kapolres, “saya meminta pertemuan ini bukan sekedar serimonial, saya menyiapkan ruangan media untuk rekan-rekan pers untuk menyampaikan aspirasi dan istirahat, biar lebih dekat dengan Kapolres Batanghari.

Dalam acara ini turut hadir Bupati Batanghari yang diwakili, Kejari Batanghari yg diwakili, DPRD yang diwakili, Pengadilan Negeri dan Organisasi insan Pers, IWO, AJB, SPRI dan JOIN beserta anggotanya. (End’s)

Baca Juga :   Tingkatkan Literasi, Kapolres Sukabumi Kota Resmikan Taman Baca Setya Wibawa
Mau Pesan Bus ? Klik Disini