Warga Dusun Kramat Ketapang Digegerkan Dengan Penemuan Mayat  Laki Laki

LAMPUNG SELATAN – Newslan.id. /Di temukan sudah meninggal dalam keadaan mengapung di perairan Pantai dusun kramat desa sumur kecamatan ketapang Lampung Selatan, diketahui jasad tersebut bernama Ismadi (65) warga dusun kampung sawah desa sumur kecamatan Ketapang Lampung Selatan Jum’at (15/7/2022)

Menurut keterangan Kepala Satuan Polairud Polres Lampung Selatan polda lampung, Iptu Fathur mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Rohini (warga) sekitar yang melihat ada warga yang terapung

“Warga yang melihat orang mengapung, langsung melapor ke petugas Polairud. Kemudian kami cek ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban ke rumah duka,” kata Iptu Fathur.

Dari keterangan keluarga korban, korban ini diketahui mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Korban awalnya berjalan ke dermaga nelayan di Dusun Kramat, namun tak lama kemudian langsung terjatuh ke laut.

Saat korban memandian berenang, diduga penyakitnya kambuh, sehingga korban tidak bisa berenang. Setelah itu, korban ditemukan terapung dalam kondisi meninggal dunia.

Kemudian tim anggota gabungan dari polsek penengahan polres lamsel dan satpolair basarnas polda lampung, mengevakuasi dan menyerahkan korban ke pihak keluarga Tutupnya:* (Ardiyanto)

Baca Juga :   Jamal, Cakades Ulak Makam Yang Sangat Diperhitungkan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini