Danramil Koramil 2108 Cariu Tanjungsari Pantau Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) Di Desa Kuta Mekar

 

Newslan.id  – Bogor. ” Danramil Koramil 2108 Catar. Kapten Arm. Dudung Abdul Rozak , hadir untuk memantau berlangsungnya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) di desa Kuta Mekar kecamatan Cariu – Bogor timur hari ini. Kamis.30/6/2022 Pukul. 08:30 Wib, yang di salurkan oleh Pemerintah desa Kuta Mekar untuk bulan , April – Mei -Juni 2022 dengan nominal Rp. 900, ribu yang diterima oleh 99 Kpm di Tahap II.

Turut hadir , Kepala desa Kuta Mekar. Uteng ( H. Asman ).

H. Encep Suherman Kasi Pemberdayaan Masyarakat kecamatan Cariu.

Bhabinsa Desa Kutamekar. Sertu. Adim.

Bhabinmas desa Kuta Mekar.
Pendamping desa. Maman S.Pdi.

Staf beserta para Rt – Rw desa Kuta mekar termasuk Lembaga BPD – LPM.

Pada kesempatan itu Danramil Koramil 2108 Cariu. Dudung AR. Biasa disapa menyampaikan kepada warga penerima manfaat BLT – DD , agar bisa memanfaatkannya dengan sebaik – baiknya sesuai kebutuhan bukan sesuai kemauan,”Tuturnya saat memberikan sambutan sebelum penyaluran Bansos tersebut.

Lebih lanjut, Dudung menghimbau kepada masyarakat yang berada di desa – desa di kecamatan Cariu agar menjaga Kondusifitas , Keamanan , Ketertiban , giat ronda malam harus di Aktifkan kembali karena menjelang Idul Adha 1443 H, kita harus waspada adanya gangguan keamanan di lingkungan , maka dari itu, Kata Dudung ( Dudung .red – ) saya perintahkan kepada seluruh Bhabinsa Anggota Koramil 2108 yang bertugas di tiap desa di dua kecamatan yaitu , Cariu – Tanjungsari agar Aktif sinergi dengan Aparat kepolisian ( Bhabinmas ) juga dengan Masyarakat.” Pungkas. Dudung Abdul Rozak.( Mrc – red ).

Baca Juga :   UNISSULA Semarang Kukuhkan Sekjen MPR RI Sebagai Profesor Kehormatan.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini