Grand Opening Restoran Jepang Hakata Ikkousha Di Harbourbay Batam

 

Newslan-id – Batam – Dunia kuliner yang terus berkembang di Kota Batam semakin banyak inovasi yang diciptakan masyarakat demi menarik para pecinta kuliner dan diminati masyarakat yang rasanya enak dan juga menyehatkan, kini telah hadir cabang ke 2 di Batam restoran Jepang “Hakata Ikkousha” Global Standard, Ramen No 1 di Jepang.

Restoran Jepang Hakata Ikkousha yang baru saja diresmikan oleh Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE., yang berlokasi di Bayfron Mall Lantai 1 No.7D Harbourbay, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Provinsi Kepri, Kamis (23/6/2022).

Owner sekaligus pemilik restoran Jepang Hakata Ikkousha, Yeremias Barrytha mengatakan Restoran ini Cabang ke 2 di Kota Batam dan tentunya restoran ini makanan yang Halal, ucapnya.

Lanjut, Yeremias Barrytha menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran semua tamu undangan yang hadir dalam pembukaan Restoran Hakata Ikkousha Global Standard, Ramen No 1 di Jepang. Ia mengungkapkan Restoran Hakata Ikkousha menyajikan menu makanan khas Jepang.

“Restoran ini menyediakan makanan khas Jepang dengan menu yang sangat enak dan nikmat bagi pengunjungnya seperti : Ramen Ayam Tamtam, Ramen Ayam Spesial, Ramen Ayam Syou dan juga ada yang paling pedasnya yaitu Ramen Naga Merah”, ujar Owner Yeremias.

Selain itu, Restoran Jepang Hakata Ikkousha ini menyediakan menu favourit “Gyoza Ayam Bakar dan Karage Ayam Goreng”. Untuk harga murah dan terjangkau, jelas Yeremias.

Turut hadir dalam acara grand opening tersebut Walikota Batam H.Muhammad Rudi, SE, Sekda Kota Batam Jefridden, Kadis Pariwisata Kota Batam Ardi Winata serta tamu undangan dari Owner Restoran Hakata Ikkousha.

Segera kunjungi dan cobain Ramen atau Mie di Restoran Khas Jepang Hakata Ikkousha Global Standard, Ramen No 1 di Jepang yang berada di Bayfront Mall Lantai 1 No.7D dekat KFC Harbourbay, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Provinsi Kepri., tutupnya.
(Darman/Bn)

Baca Juga :   Bakri Hasan Camat Sukamakmur Optimis Di Tahun 2023 Pencapain Peningkatan Pembangunan Infrastruktur Dongkrak Sektor Pariwisata
Mau Pesan Bus ? Klik Disini