Firman Santri Dari Garut, Tiba di Merangin

 

Newslan-id – Merangin, Senin 20/06/2022. Mampun Baru, trans B5 Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dalam berita sebelumnya, Firman asal Garut Jawa Barat penuh perjuangan dan tekad yang kuat demi sampai ke Jambi, tepatnya di Desa Mampun Baru, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Keinginan untuk mondok di Pesantren Mampun yang begitu besar, akhirnya membuatkan hasil. Sekira pukul 16.00WIB sampai di Kantor Redaksi Newslan-id dengan Armada Bis Prima Abadi.

Sesuai arahan Pimpinan Redaksi Newslan-id H. Sukarlan, SE. Amrizal Cs dan Punggawa DPD LPKNI Merangin Purwanto mendapat mandat untuk mengantarkan Firman ke Pondok yang ingin ditujunya.

Setelah menempuh perjalanan, sekira 1jam perjalanan akhirnya Firman sampai di Pondok yang diharapkannya. Dan langsung disambut oleh perwakilan dari pihak pondok pesantren, mengingat suasana masih libur maka tidak banyak santri yang terlihat di pondok.

Kepada media ini, Firman mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam perjalanan hingga sampai ke pondok pesantren ini, ucapnya. Terutama kepada Media Newslan-id dan LPKNI Merangin saya ucapakan ribuan terima kasih. Semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak dan abang-abang yang telah membantu saya, ucapnya sembari menyeka air mata harunya.

( Red Tim )

Baca Juga :   Rakor Perdana Pj. Bupati Bogor Bachril Bakri Bahas Netralitas ASN Dalam Pilkada 2024 Hingga Stunting
Mau Pesan Bus ? Klik Disini