Hujan badai dan Petir yang kencang membuat listrik mati total berbarengan dengan petir.

 

Merangin – Newslan.id
05 Juni 2022 Listrik Padam 3 Kecamatan di Kabupaten Merangin, Jambi, malam tadi. Dikarenakan hujan badai angin kencang disertai petir yang menggelegar. Mengakibatkan gangguan listrik diwilayah Sebagian Kota Bangko, Kecamatan Pamenang, Kecamatan Pamenang Barat dan sekitarnya Mati lampu.
Atas peristiwa tersebut.

PLN ULP Bangko Siap siaga untuk mencari lokasi titik gangguan. Dari penelusuran petugas ditemukan titik gangguan diakibatkan sambarang Petir Langsung di Tiang Kabel MVTIC di samping kantor Bupati yang baru. Dan temuan ini juga dibenarkan oleh warga yang berada di Lokasi Tn N ” Iyo nian tadi ado ledakan di tiang ini serempak dengan Petir besar (sambil menunjuk Tiang)” Jelas Tn N.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami PLN akan segera bergerak cepat untuk mengantisipasi setipa gangguan yang terjadi. Kami berterima kasih kepada masyarakat atas info yang diberikan sehingga perbaikan dan penormalan bisa segera dilakukan”

Sampai dengan berita ini diturunkan Seluruh Listrik di kabupaten Merangin sudah normal semua, Masyarakat mengapresiasi langkah cepat PLN Mengatasi Gangguan dan berharap PLN dapat menjaga pasokan listrik yang handal dan memberikan pelayanan yang semakin Baik.

Ivan-Red

Baca Juga :   Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H. Sertijab Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Winong
Mau Pesan Bus ? Klik Disini