Lagi Dan Lagi Korban PETI Kembali Rengut Nyawa.

 

Merangin, Newslan-id. Kamis 16 Juni 2022. Aktivitas PETI selalu menarik perhatian banyak kalangan. Aktivitas PETI ini sudah tidak terhitung lagi merenggut nyawa para pekerjanya. Kali ini terjadi di Desa Karang Berahi, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Keterangan awal nya sekira pukul 08:00 WIB, saat korban bernama Yulianto (27) laki-laki warga Desa Karang Berahi dan Andi (23), diduga warga Desa Kebun Kelapo Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, sedang melakukan aktivitas sebagai mana biasanya kegiatan PETI.

Namun apa hendak dikata, niat mencari rupiah malah berakhir petaka, tanah yang di atasnya tumbuh pohon sawit yang di pinggir tebing roboh seketika itu menimpa dua korban dan mengakibatkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Aktivitas PETI ini diketahui milik warga Desa Karang Berahi atas nama Junaidi dengan sapaan akrabnya “Buje”. Menurut warga yang tida mau disebutkan namanya.

Namun sayang, saat awak media ini mau klarifikasi diduga pemilik rakit dompeng “kabur” dari kediamannya, hal ini diperkuat dengan pernyataan Kades, yang enggan memberikan komentar karena pemilik Dompeng diduga kabur sebutnya.

“saya tadi lagi ada kegiatan di Bangko, dapat kabar dari warga ada yang menelepon saya bahwa di dusun Karang Berahi ada dua orang warga yang meninggal, sebab meninggal saya belum tahu tadi. Begitu saya sampai di Desa ternyata informasi benar ada yang meninggal.

Masih kata Kades, terkait korban PETI atau bukan saya juga belum berani mengatakan itu Korban PETI karena bukan ranah saya untuk mengatakan itu. Kita tunggu saja dari pihak yang berwajib, informasi cerita yang menyebar dari mulut ke mulut “betul” korban PETI dan pemilik diduga Kabur, sayakan sudah lama cuti, dari mulai proses pencalonan Kades kemaren dan baru dua hari dilantik lagi menjadi kades Karang Berahi, tutupnya.

Baca Juga :   Warga Apresisasi Polisi Tangani Covid,Vaksin Ternak dan Stunting, Warga Juga Keluhkan Pemulung Gadungan Disiang Hari.

( Red Tim )

Mau Pesan Bus ? Klik Disini