Berita  

Babinsa Bersama Warga Desa Binaan Melaksanakan Kerja Bhakti Renovasi Musholla

 

Merangin, Newslan-id. Babinsa Koramil 420-08/Tabir, Kodim 0420/Sarko Sertu Alkandi bersama warga masyarakat bersama-sama melaksanakan kegiatan kerja bakti renovasi Musholla As Suhada di Desa Pulau Aro, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi (14/06/2022).

Tampak Babinsa Koramil 420-08/Tabir barsama warga binaanya saling bahu-membahu dalam kerja bakti renovasi Musholla As Suhada kerja bakti yang dilaksanakan dengan semangat dan antusias yang tinggi baik dari warga masyarakat maupun Babinsa dari Koramil 420-08/Tabir. Selain ikut dalam melaksanakan pembangunan fasilitas Desa, kerja bakti antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi.

Sertu Alkandi menyampaikan selama ini pelaksanaan kegiatan kerja bakti antara warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Kegiatan kerja bakti dalam bermasyarakat sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di Desa binaannya. Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Peran Babinsa dalam setiap kegiatan di Desa binaan merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Selain itu Babinsa punya tugas yang besar bersama masyarakat, mulai dari pendampingan dibidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut dalam mendorong pembangunan infrastruktur di Desa, melalui kegiatan yang seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat bisa terjalin dengan baik pula.

( HD +mcdim0420sarko ).

Baca Juga :   Proyek Molor…!!! Merugikan Masyarakat Pertanyakan Upah Kerja dan Material Yang Belum Dibayar
Mau Pesan Bus ? Klik Disini