Kapolsek Tanjungsari Pimpin Penanaman Pohon Dalam Rangka Menyambut Harijadi Bayangkara Ke 76

 

Bogor – Newslan.id – Kapolsek Tanjungsari ,IPTU. Hartanto Rahim SH. bersama Anggota dalam rangka menyambut hari jadi BAYANGKARA ke 76 melaksanakan Giat penanaman Pohon yang berlokasi Girijaya desa Sirnarasa kecamatan Tanjungsari – Bogor timur pada 12 / 6 .

Dalam kesempatan tersebut hadir.
Unsur Muspika kecamatan Tanjungsari.

Kapolsek Tanjungsari. IPTU. Hartanto Rahim SH.
Kasitrantib. A.Rosyid bersama Anggota PP.
Bhabinmas – Bhabinsa Sirnarasa.
Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Hartanto usai giat menerangkan. Hari ini kami bersama Anggota juga pihak kecamatan Tanjungsari melaksanakan penanaman Pohon dalam rangka menyambut hari Bayangkara yang ke 76.” Tuturnya.

Lebih lanjut Hartanto.” Kami berharap ini menjadi motivasi Masyarakat agar peduli lingkungan jangan sampai membiarkan lahan tandus / tidak Produktif, karena kita sebagai mahluk sosial yang membutuhkan udara yang sehat , dan juga hasil daripada lahan intinya itu.”Imbuh Kapolsek Tanjungsari.

Hartanto menambahkan – Giat ini merupakan Agenda dari Instutusi Polri ( Bapak. Kapolri ) yang harus kami laksanakan dan ini merupakan program secara Nasional di seluruh Polri termasuk di Polsek.” Pungkasnya.( Marco ).

Baca Juga :   Serentak Laksanakan Patroli KRYD, Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Minta Warga Jaga Kamtibmas Saat Nobar Piala Dunia.
Mau Pesan Bus ? Klik Disini