Tim Basarnas dan Satpolairud Mencari Nelayan Yang Hilang di Perairan Setiga Heni

 

 

Lampung Selatan – Newslan-id. Pasca hilangnya nelayan Zuhaini (53) warga Desa Canggung Kecamatan Rajabasa pada jum’at 3 juni 2022 (sore) hingga hari ini terus dilakukan Pencarian oleh Tim Basarnas Pos Bakauheni dan Satpolair polres Lampung Selatan.

Hingga pagi hari ini Sabtu, (4/6/2022) Pencarian kembali dilakukan oleh Tim Basarnas, Polairut juga dibantu nelayan desa setempat sebanyak Tiga Perahu yang terus menyusuri lautan mulai dari sekitar pulau Setiga, pulau Sebuku guna mencari korban yang hilang.

Saat menyisir di beberapa lokasi perairan Desa Canggung tampak Tim Pencarian Basarnas dan satpolairud Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) beserta Nelayan yang tergabung dalam organisasi HNSI lamsel terus berupaya untuk menemukan Korban yang hilang sejak jum’at sore saat memancing mencari ikan di sekitar perairan Desa Canggung dan Desa Betung.

Hingga saat ini untuk pencaharian korban masih nihil belum di ketemukan dan akan berlanjut setelah rehad di dermaga bom Kalianda,

Untuk tahap selanjutnya akan bergerak kembali melanjutkan mencari ke perairan pulau sebuku pulau bangke radius 10. mn dari bibir pantai dermaga bom kalianda lampung selatan: tutupnya (Ardiyanto)

Baca Juga :   IMBAUAN BUPATI PESSEL RUSMA YUL ANWAR DALAM DEKLARASI PEMILU DAMAI 2024
Mau Pesan Bus ? Klik Disini