Apes….!!!! Mobil DC Disandra Sekelompok SAD , Akibat Salah Sangka.

Merangin – Newslan-id. Kejadian Senin ,30 Mei 2022, siang saat tim DC dari sebuah perusahaan penagihan yang berkantor di Merangin melintasi jalan koto Rayo,di pinggir jalan lintas banyak sanak (SAD) sweeping jalan menyetop seluruh mobil yang lewat.

Dan di saat yang sial rombongan DC ini lewat tanpa tau permasalahannya apa,sampai banyak nya kubu yang turun kejalan,satu rombongan mobil DC di stop dan satunya lagi menerobos rombongan SAD yang lagi sweeping.

Dan satu mobil rombongan DC yang lewat tadi di kejar rombongan SAD, akhirnya rombongan DC berhenti karena mau tau apa permasalahan mobil mereka di kejar.

Setelah rombongan mobil DC di stop.temenggung kubu tersebut langsung mengambil kunci mobil untuk penyitaan barang langsung.

Dan satu anggota DC menanyakan apa permasalahan nya?
Dan temenggung SAD menjelaskan anak kami di tangkap polisi tadi siang, rombongan polisi itu pakai baju hitam, karena rombongan DC memakai baju hitam,dan satu anggota DC menjelaskan bahwa kami bukan anggota polisi’ sampai-sampai mengeluarkan KTP tapi kubu tidak bisa di ajak kompromi.

Setelah di ajak mediasi pada saat itu datang lah Dandim,Babinsa, Camat,lurah dan tokoh masyarakat lain,tidak juga bisa di ajak mediasi.

Inti nya mereka minta lepas anak nya dulu baru mobil tersebut di lepaskan,waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 lewat, akhirnya mobil rombongan DC tersebut ditahan atau di sita rombongan SAD tersebut,pulang la rombongan DC tadi tanpa membawa mobil dengan wajah yang sedikit murung.

Hari ini Selasa,31 Mei 2022 lanjutan mediasi ke 2. ( red/tim)**

Bersambung**

Baca Juga :   Warga Taman Baru Penengahan Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas
Mau Pesan Bus ? Klik Disini