Tiga Tanjakan Ekstrem Hadang Rider Linggo Track Comunity

 

SUMBAR-PESSEL- NEWSLAN.ID -Sebanyak Puluhan rider menjawab tantangan menaklukkan tiga tanjakan di rute trail trabas adventure Linggo Track Comunity di sepanjang lereng bukit Air Batu Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, Minggu (29/5/2022).

Diantara Para Rider Linggo Track Comunity adalah; Neff Alinggo, Puldianto, Basri, James, Jef, Andi dan lainnya. Para Rider ini berkesempatan menjajal medan ekstrem di saat gelar Trabas Trail Adventur Linggo Track Comunity.

Rute pertama adalah tanjakan jariang Air Batu, tak sedikit Rider Trabas Trail Adventur Linggo Track Comunity tergelincir dan terpental di medan ‘garuk tanah’. Hal itu tak menyurutkan semangatnya menaklukkan tantangan lain di tanjakan berikutnya. Pada tanjakan pertama ini seluruh rider berhasil sampai puncak finis.

Rute kedua adalah tanjakan 4 dimensi merupakan memiliki terdiri empat jalur yang masing-masing jalur berbeda tantangan dan medannya. Pada jalur ke tiga dan empat tantangan medannya super ekstrem bagi Rider Trabas trail adventur.

Pada tanjakan 4 dimensi ini berhasil dilalui keseluruhan jalur oleh beberapa para rider yaitu; Neff Alinggo, jef, Puldianto dan Basri.

Rute terakhir adalah tanjakan langit juga masih area lokasi lereng bukit Air Batu Pelangai Kecamatan Ranah Pesisir Kab. Pesisir Selatan Sumatera Barat.

Nef Alinggo mengatakan, tanjakan langit merupakan tanjakan super ekstrem tantangan bagi para Raider Trail Trabas Adventur Linnggo Track Comunity.

Tanjakan langit adalah tanjakan tertinggi dari sekian rute yang ada di sepanjang lereng bukit air batu pelangai kecamatan Ranah Pesisir Kab. Pesisir Selatan, ujar Neff

Pada tanjakan tersebut tidak satupun berhasil sampai finis puncak bagi para Rider Trabas Trail Adventur Linggo Track Comunity., tutup neff Alinggo

Baca Juga :   Kapolsek dan Camat Kecamatan Pauh Bersinergi Lakukan Gotong Royong Pasca Karnaval.

(Maengki Arwan)

Mau Pesan Bus ? Klik Disini