Berita  

Strategi Vaksinasi Kodim 0420/Sarko Melayani Masyarakat

 

Jambi – Merangin, Newslan-id
Selasa 26 April 2022,- Kodim 0420/Sarko sampai dengan detik ini masih konsisten dan masih berlanjut dalam melaksanakan tugas mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah.

Seperti malam ini, Kodim 0420/Sarko melalui tim mobille vaksinator kembali melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat bertempat di jantung Kota Bangko Kabupaten Merangin Provinsi Jambi tepatnya di simpang empat tugu pedang.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius menjelaskan, pelaksanaan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan malam ini merupakan suatu terobosan serta strategi Kodim 0420/Sarko mempercepat pelaksanaan dan tercapainya serbuan vaksinasi di wilayah.

Dengan tujuan semakin banyak warga yang sudah menerima dosis vaksinasi, dalam layanan suntikan dosis vaksin, kali ini juga di peruntukan bagi masyarakat melengkapi dosis vaksin sampai tahap ke tiga atau Booster.

Selain itu dilaksanakannya serbuan vaksinasi di malam hari juga bagian dari Kodim 0420/Sarko membantu warga untuk melengkapi dosis vaksin sampai Booster atau tahap ketiga yang menjadi salah satu syarat bagi masyarakat yang ingin mudik pulang kampung merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta di kampung halamanya masing-masing.

Dengan harapan semakin banyak dan terlengkapinya dosis vaskin bagi masyarakat, sebagai penguat daya tahan tubuh menghadapi pandemi virus covid 19, perlu di ketahui juga tim mobille vaksinator ini yang mereka adalah prajurit Kodim 0420/Sarko bersama tim kesehatan poskes Bangko akan terus melakasanakan tugas melayani masyarakat untuk memperoleh dosis vaksin, jelas Dandim.

Dilaksanakannya serbuan vaksinasi malam ini di tengah-tengah kota dengan pertimbangan bahwasanya di nilai akan mempermudah warga serta menarik animo masyarakat untuk bersedia menerima layanan dosis suntikan vaksin dari tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko.

Malam ini selain di tugu pedang, juga berlangsung pelaksanaan serbuan vaksinasi di beberapa titik lokasi antara lain Desa Marus Jaya Kecamatan Renah Pembarap, dan berlangsung juga di Koramil 07/Sungai Manau, tutup Dandim.

Baca Juga :   Koptu Joko, Komsos dalam rangka Binter

( HD + mcdim0420sarko).

Mau Pesan Bus ? Klik Disini