POS PAM PELABUAN BANDAR BAKAU JAYA (PBBJ) MELAKUKAN OPERASI KETUPAT KRAKATAU (OKK)

 

Lampung – Lampung Selatan- Newslan-id. Ipda subaktio kbo satpolair polres lampung selatan selaku kapos pam, pelabuhan bandar bakau jaya (PBBJ) Mengatakan,dalam kegiatan operasi ketupat krakatau ini intinya kemanusiaan,untuk keselamatan demi lancar nya arus mudik khusus nya di lampung selatan, minggu (24-april-2022).

Poto:Ardiyanto

Dengan ada nya ini kita memperlancar untuk pengemudi atau pengguna jalan,supaya aman tidak ada kendala selamat sampai tujuan,selain itu protokol kesehatan (PROKES) Kita ke depankan di karenakan masih pandemi covid 19-ucapnya.

Adapun personil pos pam pelabuhan bandar bakau jaya (PBBJ) Atara lain:
Aipda hartanto selaku danru l
Anggota: Aipda jimi maulana,ipda agung,Bripka Abdul iban,dan Bripka ajis.

Dalam keterangan ipda subaktio kapos pam pelabuhan bandar bakau jaya (PBBJ),bagi pemudik yang melakukan perjalanan belum vaksin 1, 2, atau booster akan di arahkan di posko kesehatan yg telah di sediakan yg berdampingan dengan pos pam Pelabuhan bandar bakau jaya (PBBJ),Dan bagi pemudik yang sudah memenuhi syarat atau vaksin bisa melanjutkan perjalanan.

dalam kegiatan operasi ketupat krakatau malam ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar,tanpa ada kendala suatu apapun semua berjalan sesuai harapan, tutupnya. Humas (Ardiyanto)

Baca Juga :   Pengakuan Para Penerima Manfaat Program ‘Tuku Lemah Oleh Omah’yang Digagas Ganjar
Mau Pesan Bus ? Klik Disini