Kabag SDM Polres Sukabumi Kota : Selama Kegiatan 1 Juta Vaksin Booster Bersama PBNU, Antusias Masyarakat Cukup Bagus

 

Jawa Barat – Sukabumi – Newslan.id – Hari terakhir pelaksanaan kegiatan 1 Juta Vaksin Booster Bersama PBNU dan Kementerian Agama, Polres Sukabumi Kota menggelar rangkaian kegiatan vaksinasi di MAN 2 Kota Sukabumi, Sabtu (23/04/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag SDM Polres Sukabumi Kota, AKBP Suryo Wirawan mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi yang berlangsung selama 3 hari ini, antusias masyarakat cukup tinggi.

“Alhamdulillah kegiatan yang berlangsung hari ini di MAN 2 Kota Sukabumi berjalan lancar. Untuk peserta vaksin hari ini berjumlah 3.037 peserta yang berhasil divaksin,” tuturnya kepada awak media.

Lanjutnya, selama rangkaian kegiatan 1 Juta Vaksin Booster Bersama PBNU dan Kementerian Agama ini, untuk di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, total sebanyak 5.280 peserta berhasil divaksin.

“Dari target 1.000 dosis, alhamdulillah Polres Sukabumi Kota dalam kegiatan Vaksinasi 1 juta Vaksin Booster yang bekerjasama dengan PC NU, Kemenag dan Polres Sukabumi kota, telah melebih target hingga 5.280 yang telah divaksin Booster,” ujarnya.

Dirinya turut mengimbau kepada warga masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, bagi yang belum melakukan vaksin, agar segera mendatangi gerai vaksin terdekat.

“Operasi Ketupat Lodaya 2022, polres Sukabumi kota menyiapkan gerai vaksin di 5 titik beberapa pos, diantaranya pos terpadu Gedung Juang 45, pos pelayanan Citimal, pos pelayanan Stasiun kereta api Sukabumi, dan pos pelayanan Terminal Tipe A Sukabumi. Kemudian juga disediakan pos pelayanan di tempat wisata, yaitu di Selabintana dan Situgunung,” tandasnya.

sapta hendra wijaya

Baca Juga :   Bantu Ungkap Identitas Terduga Pelaku Pembunuhan, Warga di Sukabumi Diganjar Penghargaan
Mau Pesan Bus ? Klik Disini