INKAI TANJUNGSARI RAYAKAN ULTAH KE 51 SECARA SEDERHANA DI BULAN SUCI RAMADHAN

 

Jabar – Bogor Tanjungsari .” Meski dirayakannya secara sederhana INSTITUT KARATE-DO INDONESIA ( INKAI ) Tanjungsari dalam hari jadinya ke 51 bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ,1443’H.2022, namun tidak mengurangi rasa khidmat dan semangat Siswa – Siswi Karate- Do Tanjungsari pada, Minggu 17/4/2022 usai berbuka Puasa.

Lana ( Lang ) biasa disapa sebagai , Senpai atau biasa di sebut guru di Olahaga bela diri Karate secara umum, Lang mengutarakan, Hari ini kami bersama Anak, Anak merayakan hari jadi / Ulang tahun ke 51 INKAI dengan sangat sederhana , namun tidak mengurangi semangat dan Khidmat kami untuk terus berlatih sampai nanti berprestasi daripada Anak anak ini.” Ungkap Lang usai berbuka Puasa bersama dengan Siswa – Siswinya.

Lebih lanjut Lang mengatakan.”Acara Ultah ini sebetulnya tidak kami rayakan seperti ini, karena jujur, kata dia ( Lang, red-) selain ini ada di bulan Ramadhan keduanya keterbatasan Anggaran juga. Tetapi saya ucapkan banyak terimakasih kepada ,Bapak, Warsino yaitu Orang Media senior , yang sudah mensupport baik itu secara Motivasi dan juga Materi bahkan beliaulah yang menyediakan semuanya ini.” Kata Lang.

Lang , menambahkan.”Kalau secara jumlah siswa – siswi yang mengikuti latihan / belajar seni beladiri Karate di Tanjungsari cukup banyak dan Anak-anak juga Antusiasmenya cukup baik juga, dan kalau boleh saya katakan disini, kata Lang. Siswa kami sudah ada yang berprestasi waktu beberapa bulan lalu mengikuti ajang Karate – Do di tingkat kabupaten Bogor , Alhamdulillah kita menjadi juara disana. Walaupun kami selama ini tidak mendapat Support dari pemerintah kecamatan Tanjungsari , padahal ini peluang dan juga Potensi yang bisa di kembangkan sehingga nama baik pemerintah kecamatan Tanjungsari juga terangkat ,selain motivasi buat Anak – anak, tapi kami tidak patah semangat kami akan buktikan bahwa kami bisa berprestasi tampa dukungan dari beliau beliau.

Baca Juga :   Pemerintah Desa Selawangi Bantah Pemberitaan Di Salah Satu Media Cetak - Online Bogor Terkait Dugaan Pungli Bansos (BPNT) Ke KPM.

Sekali lagi ,sambung Lang. Saya dan Anak anak sangat mengapresiasi dan banyak terimakasih kepada bapak, Warsino yang sudah memberikan , Motivasi , Fasilitasnya kepada kami.” Pungkasnya.17/4/2022.| Marco.

Mau Pesan Bus ? Klik Disini