RATUSAN MAHASISWA MENDATANGI KANTOR DPRD KABUPATEN BUNGO.

 

Jambi – Bungo – Newslan-id. Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan juga pewakilan dari beberapa kampus di Kabupaten Bungo, Menggelar aksi damai di depan kantor DPRD Kabupaten Bungo.

Tujuan dari orasi yang disampaikan kepada DPRD adalah meminta untuk melayangkan surat penolakan perpanjangan periode PRESIDEN kepada DPR RI, Selain itu Mahasiswa juga menyampaikan dan menolak tentang PPN BBM minyak goreng serta menolak penundaan PEMILU 2024.

Kami juga minta kepada seluruh anggota Dewan Kabupaten Bungo untuk menyetujui tuntutan kami dan ditembuskan ke DPR RI tutur Topri selaku ketua HMI Cabang Bungo dan Topri juga menyampaikan apabila dalam waktu (3) tiga hari tidak ada bukti kelanjutan maka maka kami akan datang kembali dengan jumlah yang lebih besar.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh para Mahasiswa, ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bungo, kami juga berjanji apa yang adik-adik sampaikan nanti akan sampaikan ke DPR RI dan sebagai bentuk kesepakatan dari 35 orang anggota dewan yg menanda tangani dan Paling lambat Rabu sudah ada keterangan, tutup Jumiwan.

( Phendos )

Baca Juga :   Langkah Polres Sarolangun Upaya Mitigasi Cegah Penyebaran PMK Hewan Ternak di Kec. Singkut
Mau Pesan Bus ? Klik Disini