Siap Dicoblos, Surat Suara Pilgub Jambi 2024 Rampung

Newslan.id Jambi — Surat suara yang akan digunakan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pilkada Serentak 2024 ini telah rampung di cetak.

Bahkan, surat suara yang akan digunakan pada 27 November nanti, sudah tiba di setiap gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten atau Kota yang ada di Jambi.

Hal itu di ungkap oleh Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni, kepada Newslan melalui panggilan telepon.

“Tanggal 12 kemarin sudah dikirim dari percetakan di Semarang, saat ini sudah berada di Gudang KPU masing-masing daerah di Jambi” kata Sahroni, Sabtu (19/10/2024).

Perlu diketahui, pengiriman surat suara Pilkada Jambi itu dikawal ketat oleh pihak yang berwenang.

Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dihimpun beberapa pihak terkait telah melakukan pengecekan terhadap suara yang akan digunakan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati atau Walikota dan Wakil Walikota 2024 ini di Provinsi Jambi.

Asal tahu saja. Pada Pilgub Jambi 2024 ini hanya ada dua pasang kandidat yang memperebutkan gelar sebagai orang nomor 1 di Provinsi Jambi.

Kandidat nomor urut 1 yakni Romi Hariyanto – Sudirman, sementara itu pasangan kandidat nomor urut 2 yakni pasangan Al Haris – Abdullah Sani yang merupakan Paslon Petahana.

Bahkan, suhu politik di Provinsi Jambi dirasa cukup hangat menjelang hari pencoblosan yang sudah berada di depan mata.(Ade)

Baca Juga :   Bupati Batanghari Resmikan Replanting Tahap II Di Desa Karya Mukti
Mau Pesan Bus ? Klik Disini