SMAS GAYA BARU SEPUTIH SURABAYA PERINGATI ACARA HUT YANG KE 43 TAHUN

Newslan-id Lampung Tengah. SMAS Seputih Surabaya Lampung Tengah Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-43 dengan penuh semangat dan kegembiraan.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh sekolah dengan menggiatkan kegiatan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), yang bertujuan untuk mempererat ikatan antara siswa dan menyemarakkan kebersamaan dalam lingkungan sekolah.
Acara ini berlangsung kamis 17 Oktober 2024, dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan yang meriah dan bermakna.

Dalam rangka memperingati HUT ke-43, SMAS Gaya Baru Seputih Surabaya menghadirkan berbagai acara yang menarik yang melibatkan seluruh warga sekolah dengan Perayaan belajar P5 Ber Rekayasa dan berteknologi
Di acara HUT ke -43 di SMAS Gaya Baru ini diadakan juga kegiatan kegiatan yang diantaranya:

1. Perayaan belajar P5 Ber Rekayasa dan berteknologi

2. Peringatan 43 tahun SMAS Gaya Baru Seputih Surabaya dengan penampilan tari siswa siswi SMAS Gaya Baru

3. Presentasi produk P5 setiap kelas

4. Lomba masak antar kelas

Di acara ini , seluruh siswa dan guru SMAS Gaya Baru Seputih Surabaya berkumpul untuk melaksanakan doa Bersama sebagai awal dari rangkaian kegiatan yang akan dilakukan.

Di HUT ke-43 ini , diharapkan terjalinnya kebersamaan dan semangat dalam menjalani tahun ajaran baru.

Tidak hanya itu, pada HUT ke-43 ini,
OSIS SMAS Gaya Baru Seputih Surabaya juga mengadakan lomba-lomba seru yang diikuti oleh para siswa. Lomba-lomba ini meliputi dan diwarnai dengan dan dari rangkaian project p5 Ber Rekayasa dan Berteknologi Dengan adanya lomba-lomba ini, siswa di SMAS Gaya Baru ini dapat menunjukkan bakat dan kreativitas mereka serta mengasah kemampuan kompetitif.

Selain lomba, acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMAs Gaya Baru salah satunya yaitu kelompok tari, . Para siswa dengan penuh semangat menampilkan kemampuan mereka dalam lomba ini.

Baca Juga :   SEORANG ISTRI MENUTUPI KEMISKINAN SUAMINYA

Selama perayaan HUT ke-43 ini, SMAs Gaya Baru juga mengadakan Istighosah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berkat yang telah diberikan kepada sekolah ini selama 43 tahun.

Acara Istighosah dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf SMAS Gaya Baru Seputih Surabaya yang bersama-sama memanjatkan doa dan memohon keberkahan.

Moment yang tak terlupakan pada perayaan HUT ke-43 ini adalah potong tumpeng oleh kepala sekolah SMAs Gaya Baru , Ibu Dwi Lestari S.pd
Potong tumpeng menjadi simbol dalam perayaan ulang tahun ini, melambangkan keberhasilan dan harapan akan masa depan yang gemilang bagi SMAS Gaya Baru . Dwi Lestari,S.pd, dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan dedikasi seluruh warga SMAS Gaya Baru serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kemajuan sekolah. Pungkasnya .

 

Editor: lucky

Mau Pesan Bus ? Klik Disini