Coffee Morning Dengan PT.Asdp Cabang Bakauheni Beberapa Media Lampung Selatan

Newslan.id Bakauheni Lampung – PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Gelar Coffe Morning bersama awak media di Kantor Cabang Pelabuhan Bakauheni, Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Rabu, (09/10/2024).

Acara Coffe Morning di hadiri langsung oleh GM PT ASDP Cabang Bakauheni Syamsudin didampingi Manajer Usaha Andre Setiawan, Manajer SDM Nugroho, Manajer Keuangan Andi, dan Manajer Teknik Hendri, Humas Syaiful Harahap.

Rupanya, GM PT ASDP Cabang Bakauheni Syamsudin baru kisaran sebulan menjabat sehingga mengajak awak media bersilaturahmi di ruang VVIP Kantor ASDP setempat.

“Banyak pertemanan dimulai dari hal-hal kecil, saya ingin menjalin komunikasi dengan rekan-rekan media. Saya pastikan kemudahan dalam mendapatkan pemberitaan lewat saya atau lewat Humas,” kata GM.

“Untuk berkomunikasi, saya tidak sulit tidak membatasi tidak harus di ruangan,” sambungnya.

Syamsudin sempat bercerita, sebelum bertugas di Pelabuhan Bakauheni, ia telah malang melintang bertugas di beberapa pelabuhan di Indonesia diantaranya Papua, Nusa Tenggara Timur, Jawa Timur, Aceh, dan Batam.

“Saya pastikan, saya sepakat kita buat yang enak-enak dalam pemberitaan,” ujarnya.

Syamsudin menyebut, Pelabuhan Bakauheni merupakan salah satu pelabuhan terbesar dan terpadat di dunia. Terlebih lagi, Pelabuhan Bakauheni adalah gerbangnya Pulau Sumatera.

“Pelabuhan Bakauheni harus ada manfaatnya untuk warga sekitarnya, saya pikir ini ada satu yang menarik Lampung Selatan potensinya luar biasa,” timpalnya.

Di penghujung, Syamsudin menegaskan, tugas utama PT ASDP Cabang Bakauheni adalah memastikan pelabuhan tetap beroperasi melayani penyeberangan para pengguna jasa.

“Tugas kami disini menjaga kesinambungan pelabuhan. Kami pastikan pelabuhan bisa beroperasi,” pungkasnya.(Ardiyanto)

Baca Juga :   Banjir Rendam Ribuan Hektare Lahan Pertanian Di Sukoharjo
Mau Pesan Bus ? Klik Disini